Mahasiswa Unhas Ditemukan Meninggal di Kolam Ikan Rumah Kost

Mahasiswa Kedokteran Hewan Unhas, Ahmad Taqwa alias Wawan (21) ditemukan meninggal di dalam rumah tempat kostnya yang terletak di Jalan Kerabat, Kera Kera Kecamatan Tamalarea.

Terkini.id, MAKASSAR – Mahasiswa Kedokteran Hewan Unhas, Ahmad Taqwa alias Wawan (21) ditemukan meninggal di dalam rumah tempat kostnya yang terletak di Jalan Kerabat, Kera-Kera Kecamatan Tamalarea.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul Bachtiar mengatakan mayat korban ditemukan di dengan posisi terlentang di air kolam yang ada di rumah tempatnya ngekost.

Mahasiswa Kedokteran Hewan Unhas, Ahmad Taqwa alias Wawan (21) ditemukan meninggal di dalam rumah tempat kostnya yang terletak di Jalan Kerabat, Kera Kera Kecamatan Tamalarea.

“Mayat ditemukan sekitar 22.30 Wita. Saat ini mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk kepentingan penyelidikan,” kata Bachtiar saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

Bachtiar menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi yakni sepupu korban bahwa mayat ditemukan di dalam kolam ikan dalam kedaan terbaring menghadap ke atas.

Lalu sepupunya mencari orang untuk meminta tolong memberitahukan bahwa ada yang ditemukan meninggal.

Menarik untuk Anda:

Saat ditemukan mulut korban juga mengeluarkan busa.

“Motif masih dalam penyidikan sambil menunggu orang tua datang dari Soppeng,” terang Bachtiar.

Saat ini kata Bachtiar mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Dan orang tua korban dalam perjalanan menuju Makassar untuk melihat anaknya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Lutfi Agizal Jual Lagu Anjayani Ciptaannya Seharga Rp50 Juta

Balas Cuitan Tengku Zul Soal KAMI, Denny Siregar: Untung Hanya Dibubarkan, HTI Malah Bonyok

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar