Mahfud MD Unggah Video Sedang Menuju Arafah, Warganet: Pake Ongkos Darimane Pak

Terkini.id, Jakarta – Setelah dua tahun tidak ada aktivitas haji, akhirnya pada tahun 2022 ibadah haji dapat diselenggarakan kembali. Salah satu orang yang berkesempatan untuk mendatangi Tanah Suci ini adalah Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia. 

Diketahui melalui akun Twitternya, Mahfud MD sedang ada di Tanah Suci bersama Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK. 

“Bersama Wakil Ketua KPK Nurul Gufron di Jeddah,” kata Mahfud melalui akun Twitter pribadinya,  Rabu 6 Juli 2022.

Baca Juga: Mahfud MD Ungkap Irjen Ferdy Sambo Menangis di Hadapan Kompolnas

Mahfud pun tak segan untuk berbagi aktivitasnya saat menjalankan ibadah haji. Seperti unggahan pada akun Twitternya, ia menginfokan bahwa ia beserta rombongan akan menuju Arafah. 

“Bismillah, berangkat menuju Arafah. Labbaik Allahumma Labbaik,” tulis Mahfud. 

Baca Juga: Said Didu Minta Mahfud MD Kawal Kasus Duren Tiga: Sepertinya...

Unggahan Mahfud tersebut mendapat ratusan komentar dari Warganet. Beberapa komentar berhasil dikutip Terkini.id dari akun Twitter @mohmahfudmd.

“Pake ongkos dari Mane pak …… Trus dapat quotanya berapa tahun,” tulis Rollies melalui akun @nsutady.

“Semoga kepulangan nya nanti tidak hanya membawa gelar tetapi membawa keimanan yang bertambah sehingga dapat mengerjakan pekerjaan yang konsisten dalam kebaikan …” kata Umar Leu @LeuUmar.

Baca Juga: Said Didu Minta Mahfud MD Kawal Kasus Duren Tiga: Sepertinya...

“Mumpung disana dan haji akbar, lakukan taubatan nasuha pak,kita ga tahu sampai kapan umurnya,apalagi yang tua kayak bapak…ayo mumpung ada kesempatan,” saran Broker Property melalui akun @sayids.

Tak hanya Mahfud MD, melansir dari Viva. co.id, ada beberapa pejabat negara yang juga sedang berada di Tanah Suci diantaranya  Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar, Menteri Sosial Tri Risma Harini dan Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah. 

Bagikan