Majukan Almamater, IKA SMA Negeri 16 Makassar bakal helat Mubes

Rapat Perdana Inisiator MUBES IKA SMAN 16 MAKASSAR sekaligus Launching dan Deklarasi pembetukan IKA SMAN 16 Makassar di CCR

Terkini.id, Makassar – Guna mempersatukan dan mempererat hubungan silaturrahmi, Ikatan Alumni (IKA) SMAN 16 Makassar, akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) perdana. Mubes perdana ini bakal dihelat di gedung SMAN 16 Makassar jalan Ammanagappa, Sabtu 29 April 2018 pukul 08:30 Wita. Sebelum Mubes ada pra Mubes pada 28 April 2018 pukul 16:00 wita di Aula SMAN 16 Makassar.

Ketua Panitia Musyawarah Besar (Mubes) perdana IKA SMAN 16 Makassar, Rajul Rasyid mengatakan tujuan utama dari Mubes tersebut adalah membentuk kepengurusan IKA SMAN 16 Makassar.

“Di Mubes ini akan dilakukan pembentukan struktur pengurus IKA SMAN 16 Makassar secara resmi. Di sini kita akan badan hukumkan dan notariskan”, ujar alumni SMAN 16 Makassar 2011 ini kepada Makassar Terkini, Jumat 27 April 2018.

Saat ditanya ada berapa calon yang akan maju menjadi Ketua Umum IKA SMA Negeri 16 Makassar, Rajul menyebut untuk sementara ada dua orang yang sudah menyatakan untuk maju sebagai calon Ketua Umum IKA SMA Negeri 16 Makassar.

“Nantinya ada dua jenis peserta setiap angkatan di Mubes ini, yakni peserta penuh dan peserta peninjau. Kami sangat berharap kegiatan ini berjalan lancar sehingga menghasilkan keputusan yang bermanfaat untuk kemajuan almamater di masa mendatang. Selain itu, menjadi harapan bersama pasca kepengurusan terbentuk, IKA dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dan penyebaran informasi alumni-alumni SMAN 16”, harap Rajul.

Berita Terkait
Komentar
Terkini