Makassar Culinary Night Kembali Digelar, Ini Jadwalnya

Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem bersama dengan para sponsor usai menggelar konferensi pers Makassar Culinary Night 2018.

Terkini.id,Makassar – Makassar Culinary tahun ini kembali digelar. Event bertemakan Makassar Culinary Night “411TH” ini merupakan persembahan dari Dinas Pariwisata Kota Makassar yang juga sebagai rangkaian dari hari jadi kota Makassar yang ke 411 tahun.

Melalui event yang dihelat di Benteng Roterdam pada Sabtu, 3 November 2018 mulai pukul 13:00 hingga 23:00 Wita ini diperuntukkan bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Makassar.

Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan MCN 2018 ini juga merupakan rangkaian dari hari jadi kota Makassar yang ke 411 tahun. Menurut Roem pada MCN para pengunjung akan dimanjakan dengan suguhan kuliner pilihan dari kumpulan Usaha Kecil Menengah (UKM) di kota Makassar.

“Ini sebagai wadah bagi para pelaku UKM di bidang makanan dan minuman tujuannya untuk memperkenalkan usaha kuliner mereka kepada para pengunjung,”ujar Roem saat konferensi pers di Swiss Belhotel Makassar, 31 Oktober 2018.

Lanjut Roem menyebutkan sejumlah hal baru dan menarik digelaran Makassar Culinary Night 2018 ini seperti penampilan akustik dari Ismy Amaliah dan Joel Matulessy, penampilan Loka, dan Jasmine Risach, kemudian aka nada kolaborasi tiga musisi dan band serta juga akan mempersembahkan penampilan kolaborasi marching band dan bintang tamu Makassar Culinary Night lainnya.

Baca :Go Public Restoran Haidilao, Sebuah Harta Karun untuk Pemiliknya

“Intinya di MCN kami akan menampilkan kejutan – kejutan khusus. Kita juga akan suguhkan kuliner khusus kota Makassar,”terang Roem.

Masih kata Roem, menjelaskan ada ratusan menu kuliner bakal menantikan para pengunjung MCN mendatang. Akan ada beragam games seru bagi pengunjung dan tenant pun siap untuk menambah keseruan dan kemeriahan MCN 2018 bahkan berbagai marhandise menarik dari Gojek Indonesia, Oy! Indonesia, Moka POS serta sejumlah games dari Dinas Pariwisata Kota Makassar.

“Intinya acaranya akan meriah apalagi didukung dengan berbagai sponsor. Beragam fasilias dan fitur baru siap menantikan Anda di lokasi acara, apalagi aka nada peluncuran di MCN “411TH” ini,”imbuhnya.

Sementara dari pihak Go-Jek, Oy!, Moka POS akan memperkenalkan sejumlah inovasi dan memperkenalkan sejumlah promo terbarunya. Oy! sendiri akan merilis sejumlah fitur terbarunya yakni transfer melalui chat kini bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk bertransaksi di tenant peserta MCN. Dan Moka Pos akan hadir memberikan sistem kasir kepada tenant untuk memudahkan proses transaksi dan pencatatan penjualan.

Baca :Mengenal sarabba, si Pedis yang menjadi teman di kala hujan

“Jika pengunjung kehabisan uang tunai, Oy! bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Cukup dengan menggunakan fitur transfer melalui chat di aplikasi Oy! Ke akun tenant,”tutup Roem.