F8 Makassar 2018

Makkarena Keliling di 7 Kota Besar Indonesia, Kini Tampil di F8 Makassar

Makkarena Keliling di 7 Kota Besar Indonesia, Kini Tampil di F8

Terkini.id,Makassar – Delta FM terus menghadirkan sesuatu yang ‘makin enak’ untuk Sobat Delta (sapaan pendengar Delta FM). Setelah melakukan transformasi yang makin dinamis dan menjadi radio-visual pertama di Indonesia, Delta FM juga tak ketinggalan terus menghadirkan program-program yang ‘makin kece’ untuk para pendengar.

Brand Manager dari Delta FM, EvanPerdana dalam keterangan releasenya mengatakan Makarena (Makanan Rabu Enak), feature siaran Sore-Sore Seru bersama Bara, Harsya, dan Sarah O ini menggabungkan konsep memasak dan siaran, menjadikan ‘Makarena’ sebagai program memasak pertama di radio.

“Jika hampir semua radio kental dengan musik, Delta FM memiliki sesuatu yang belum dimiliki oleh radio lain, yaitu menggabungkan konsep memasak dengan siaran.Jadi, setiap hari Rabu, Delta FM akan menghadirkan acara memasak yang dapat dinikmati secara on air oleh para pendengar,”papar Evan.

Masih kata Evan menjelaskan, setiap hari Rabu, Sobat Delta dapat ‘mendengar’ dan menyaksikan program memasak dari Chef Bara Pattiradjawane yang didampingi oleh Harsya Subandrio dan Sarah O. Mengambil momentum transformasi Delta FM ‘makin enak’, kini Makarena akan hadir di 7 kota besar Indonesia.

Baca :Event F8 2018: Dari Makassar Palu Bangkit

“Dengan roadshow ‘Makarena Keliling Indonesia’ pendengar dapat berpartisipasi  dan melihat langsung program memasak pertama di radio,”jelasnya.

Makarena sendiri hadir di Bandung, Makassar, Surabaya, Medan, Semarang, Jogjakarta, dan mengakhiri roadshow di Jakarta. Terkhusus di kota Makassar, Makarena tampil di event spektakuler kota Makassar yakni di F8 2018 yang berlangsung sejak 10 hingga 14 Oktober 2018 di Anjungan Pantai Losari.

Dalam rangkaian roadshow tersebut, Chef Bara memasak 2 menu andalan Makarena di masing-masing kota. Tidak hanya bisa berpartisipasi  di kegiatan ‘cooking demo’ dari Chef Bara, pendengar di masing-masing kota juga berkesempatan untuk makan dan seru-seruan bersama penyiar.

Melalui ‘Makarena Keliling Indonesia’, Delta FM tidak hanya ingin mengenalkan program-program yang makin enak tetapi juga menghadirkan program yang makin dekat dengan para pendengarnya.

“Latar belakang acara Makarena Keliling Indonesia ini adalah bisa menjadi etalase tersendiri untuk memperkenalkan kekayaan kuliner di dunia pada umumnya dan Indonesia pada khususnya. Harapannya dengan program ‘Makarena Keliling Indonesia’, Delta FM bisa makin dekat dengan pendengarnya dan terus memberikan sesuatu yang baru, makin enak, makin ‘kece’ untuk para pendengar maupun partners,” lanjut Evan mengenai ‘Makarena Keliling Indonesia’.

Baca :Floating Zoo, Jadi Tempat Favorit Pengunjung F8 di Pantai Losari         

Bagi Sobat Delta yang ingin berpartisipasi dalam rangkaian acara ‘Makarena Keliling Indonesia’, bisa mendaftarkan diri langsung ke website Delta FM. Nantinya, Sobat Delta yang beruntung akan mendapatkan undangan khusus untuk bisa ikutan cooking demo, ditraktir makan, dan seru-seruan bareng Bara, Harsya, dan Sarah O.

Memulai rangkaian roadshow di Kota Bandung, tim ‘Makarena Keliling Indonesia’ mendapat sambutan yang hangat dari para pendengar. Antusiasme Sobat Delta untuk bisa berpartisipasi dalam acara tersebut dan makin dekat dengan penyiar. Selain bisa mencicipi langsung makanan dari Chef Bara, penyiar juga membagi-bagikan apron spesial Makarena bagi para peserta yang hadir.