Mal Pipo Makassar Kembali Helat Event District, Ini Jadwalnya

Mal Pipo

Terkini.id,Makassar – Sukses menggelar event District 2.0 April 2019, Phinisi Point kembali menggelar District di penghujung Juli, mendatang.

Kali ini, District kembali hadir dengan usungan tema District On Vacation “Creative Food Festival”.

Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengatakan tema tersebut sebagai bentuk kontribusi Phinisi Point dalam memperingati hari Libur Sekolah sekaligus menyambut musim baru dengan gaya berbeda dan lebih berwarna.

“Jika sebelumnya PIPO hadir dengan tema dan event berbeda setiap bulannya, di akhir Juli kami akan hadir dengan nuansa baru yang lebih diminati masyarakat yakni District On Vacation,” kata Wiwi, Jumat 5 Juli 2019.

Sesuai tema yang diusung dalam event District kali ini, kata Wiwi Phinisi Point akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti Workshop, Community Area, Food Society, dan Kids Activity.

“Event ini akan berlangsung di Upper Ground Phinisi Point, 25 hingg 28 Juli 2019 mendatang,” pungkasnya.

Selain itu, Phinisi Point juga akan memberikan sejumlah promo menarik, seperti pada pagelaran event-event bulanan sebelumnya.

Promo tersebut akan menggandeng sejumlah tenant di Phinisi Point, seperti Tanamera, Starbucks, Bangi Kopi, Old Town, Fatstraw, Share Tea, Bintang, Optik Melawai, Foodmart, Optik Seis, Usupso, Golden Rama, Miniso, Fifth 5 Avenue, Anna Dental, M3Gallery, De Sound, FunWorld, Sumoboo, Warung Koffiee Batavia, Maxx Coffee, Shabu Tei, Chir-Chir, Chunggiwa, Sync Karaoke, Cinemaxx dan Golden Rama.

“Tak hanya tenant besar, tenant kecil yang berada di Ground Floor dan Second Floor Phinisi Point juga biasanya banyak yang berpartisipasi,” jelasnya.

“Promo akan kami share seminggu sebelum event. Namun, beberapa tenant sudah memberikan promo di awal bulan, dan biasanya promo akan diperpanjang untuk mengikuti waktu event yang digelar Phinisi Point,” lanjutnya.

Sementara itu, PIC District On Vacation, Winky Wahyudi menyampaikan, District kapihaknya menargetkan event District diikuti sekitar 80 tenant, yang berasal dari creative food dan craft.

“Ini merupakan District ketiga, dimana peserta yang berpartisipasi berasal dari 80 persen creative food dan 20 persen dari creative craft. Saat ini sudah terisi sekitar 40 persen peserta,” kata Winky.

Event & Creative Head Phinisi Point ini berharap, District On Vacation mampu menembus angka 15 ribu pengunjung, atau meningkat sekitar 30 persen dari District 2.0 yang mencapai 12 ribu pengunjung.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Begini Sosok JK di Mata Dokter Koboi

Terkini.id,Makassar - Inilah pandangan pemuda milenials Sulawesi Selatan yang juga berprofesi sebagai seorang dokter dan kerap disapa Dokter Koboi terhadap Wakil Presiden Republik Indonesia