Malam ini, DPC PAN akan serahkan SK dukung TP maju Pilwali Parepare

TERKINI.id PAREPARE – Dewan Pengurus Cabang Partai Amanah Nasional (PAN) kota Parepare, akan menyerahkan Surat Tugas dalam bentuk SK tugas kepada Calon Petahana Wali Kota Parepare, Taufan Pawe – Pangeran Rahim (TP) yang akan bertarung dalam Pilwalkot mendatang.

Ketua DPD PAN Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong, mengatakan, kalau malam ini Rabu 4 Januari 2018 pihaknya akan menyerahkan SK Tugas kepada Calon Petahana Wali Kota Parepare, pasangan calon Antara Taufan Pawe dan Pangeran Rahim.

“Sebentar malam kami akan serahkan surat tugas kepada Calon Petahana yang mana secara Partai telah mendukung beliau dalam Pilwalkot mendatang, dan surat tugas itu kami serahkan sebagai bentuk dukungan atas pasangan Calon ini,”katanya.

Firdaus, menjelaskan, kalau sebelumnya penyerahan dukungan kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, telah diserahkan oleh DPD PAN sulsel yang langsung diserahkan Ketua DPD PAN Sulsel saat ini, maka setelah adanya pasangan ini kemudian, kami langsung menindak lanjuti dengan penyerahan surat Tugas.

“Jadi sebelumnya beliau juga telah mendapatkan Rekomendasi dari kita namun saat itu rekomendasi untuk maju sebagai Calon Wali kota, dan astelah calon kami menentukan Wakilnya maka kemudian kami serahkan surat tugas yang akan digunakan dalam pendafraran di KPU nantinya,”ucap dia.

Menarik untuk Anda:

Wakil ketua DPRD Kota Parepare ini, mengungkapkan kalau penyerahan surat tugas teraebut akan dihadiri pengurus lingkup PAN Kota Parepare, dan akan diserahkan langaung oleh dirinya.

“Saya sendiri yang akan menyerahkan langaung surat tugas tersebut kepada Bapak Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di restoran Asia malam nanti, dan akan disaksikan pengurus DPD PAN kota Parepare,”pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sah! Gerindra Sepakat Koalisi dengan Hanura Usung Anir Lutfi di Pilkada Pangkep 2020

TP PKK Parepare Gandeng Dekranasda Gelar Pelatihan Perajin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar