Malam Ini Konser Krakatau di Makassar, tiket masih tersedia on the spot

Krakatau malam ini gelat konser di Makassar

Terkini.id, Makassar – Band bergenre jazz fusion yang dibentuk di Cipaganti, Bandung pada tahun 1984 malam ini kembali menyapa para penggemarnya di seluruh Indonesia tanpa terkecuali di kota Makassar.

Malam ini, Krakatau akan menggelar konser reuni bertema Krakatau Reunion Live Concert, yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton jalan Andi Djemma Makassar.

Penyelenggara konser, Muhammad Ismak mengatakan sejak vakumnya grup band jazz ini beberapa tahun lalu, Krakatau berkumpul kembali di bawah nama Krakatau Reunion Live Concert.

“Malam ini pertama kalinya akan reunian di kota Makassar. Penampilan mereka sudah lama ditunggu tunggu oleh fansnya di seluruh Indonesia tidak terkecuali fansnya di Kota Makassar”,paparnya.

Lanjut Ismak menambahkan untuk warga Makassar dan sekitaranya yang ingin menyaksikan penampilan apik dari grup band yang digawangi Trie Utami (vokal), Dwiki Dharmawan (keyboard), Pra Dharma (bass), Indra Lesmana (keyboard), Donny Suhendra (gitar), dan Gilang Ramadhan (drum) ini langsung saja ke Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

“Bagi yang belum sempat membeli tiket, penyelenggara masih menyediakan tiket on the spot di lokasi acara. Harga tiketnya beragam ada harga Rp 250.000 (di belakang) ; Rp 500.000 (area tengah) dan Rp 1 juta. Untuk yang harga satu juta tersedia makanan dan paling di depan.

Jadi untuk mendapatkan tiket resmi Krakatau Reunion Live in Concert langsung lokasi acara. Jangan sampai ketinggalan dan kehabisan. Open Gatenya mulai 18:30 wita”,tutup Ismak.

Berita Terkait
Komentar
Terkini