Malam Tahun Baru, Hotel Citadines Royal Bay Makassar Jadi Pantai Ala Hawai

Keseruan malam pergantian tahun baru di Citadines Royal Bay Makassar

Terkini.id, Makassar – Pergantian tahun baru 2020 sudah lewat. Ada banyak cara orang untuk merayakan malam pergantian tahun?

Seperti ada yang menghabiskan malam tahun baru di rumah, tempat wisata, atau di hotel bersama keluarga atau teman-teman. Umumnya, tempat wisata dan hotel memiliki program khusus untuk menghibur tamu yang menghabiskan malam tahun baru di sana.

Seperti di Hotel Citadines Royal Bay Makassar, misalnya. Hotel ini menghadirkan pesta malam tahun baru bertema ‘FAMTASTIC NIGHT 2020’. FAM yang berarti Family dan TASTIC menjadi penguat kemeriahan pesta malam tahun baru.

“Tujuannya bagaimana keluarga bisa bersama-sama, bersenang-senang di Citadines melewati pergantian tahun baru,” kata General Manager Citadines Royal Bay Makassar, La Halisu, Selasa, 31 Desember 2019.

Konsepnya, kata dia, lebih kepada Hawai Tropical Summer dengan menghadirkan banyak bunga, dan kostum ala Hawai.

“Dekorasi yang menyerupai suasana pantai lengkap dengan tempat duduk dan papan surfing, foto boot yang menjadi nuansa identik dengan pantai,” kata dia.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan Ria, vokalis asal Makassar yang sudah melintang di dunia entertaiment. Untuk konsep lagu, kata dia, lebih kepada lagu reggae, lagu santai, dan klasik-rock.

Pemilihan lagu tersebut, menurut La Halisu lantaran menyasar usia matang. Yang menarik, perayaan tahun baru di Hotel Citadines menawarkan interaksi langsung antara pengisi acara dengan tamu.

“Ada dance bersama anak kecil dan band bisa menerima permintaan lagu dari tamu. Juga bila ada tamu yang mau menyanyi dipersilahkan,” ungkapnya.

Hal itu, kata dia, pihaknya hendak memberi kesan baik kepada tamu sehingga suasana keakraban bisa terjalin.

Sementara dari sisi kuliner, ia mengatakan menawarkan dua tempat. Pertama, berada dalam ruangan tertutup dengan menawarkan makanan asian, eropa, american, italia, dan makanan tradisional.

“Khusus di area luar disediakan tempat untuk bakar-bakar supaya banyak varian makanan sehingga orang tetap setia di sini,” tutur dia.

Saat ditanya soal antusias tamu memilih Hotel Citadines, Ia mengatakan, tahun lalu, pihaknya hanya mampu menembus angka 80 persen pengunjung.

“Sekarang sudah betul-betul seratus persen dengan 158 kamar,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Sutradara Ternama Dunia Steven Spielberg Dukung Putrinya Main Film Porno

Youtuber Ria Ricis Bikin Histeris Stan Wuling Kumala di TSM Makassar

Warga Makassar, Nantikan Gelaran B & B Jazeera 8 Maret, Ada Aty Kodong

Dukung Titi Berlaga di LIDA 3, Warga Bulukumba Nobar Hingga Larut Malam

Duta Sulawesi Selatan, Titi LIDA Bakal Tampil Malam Ini, Yuk Dukung dan Saksikan

Lagu Teranyar BTS Black Swan Pecahkan Rekor

Punya Wajah Mirip Ip Man, Pria Ini Sebarkan Seni Bela Diri Wing Chun

Mau ‘Ternak Lele’, Fiersa Besari Pamit dari Dunia Musik

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar