Malam Tahun Baru Rawan Pesta Miras, Polres Jeneponto Lakukan Ini

Polres Jeneponto memasang sejumlah spanduk himbauan di setiap Desa dan Kelurahan di Kabupaten Jeneponto/Syarief

Terkini.id,Jeneponto Menjelang pergantian tahun, Polres Kabupaten Jeneponto menghimbau agar masyarakat tidak merayakan tahun baru dengan hura-hura, mabuk-mabukan agar situasi Kamtibmas di malam pergantian tahun baru berlangsung aman dan kondusif.

Untuk mewujudkan keamanan yang kondusif, Polres Jeneponto memasang sejumlah spanduk himbauan di setiap Desa dan Kelurahan di Kabupaten Jeneponto.

“Hal ini kami lakukan agar malam pergantian tahun baru tidak dijalani dengan melakukan kemaksiatan, melainkan dengan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, Allah SWT,” jelas Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, kepada¬†terkini.id, Sabtu, 29 Desember 2018.

Hery berharap, doa masyarakat Jeneponto diijabah oleh Allah SWT sehingga tahun 2018 masyarakat dapat merasakan kedamaian hati dan ketenteraman.

“harapan kami di tahun mendatang, keadaan diri masyarakat yang lebih baik, rezeki yang berlimpah dan situasi yang aman, tertib, rukun, bersatu, damai dan sejuk,” harapannya.

Menarik untuk Anda:

Dimana pada spanduk himbauan itu Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengingatkan, menyambut tahun baru 2019 bukan lagi jamannya merayakan dengan hura-hura, mabuk-mabukan, narkoba, kembang api, main petasan balapan liar.

Polres menyerukan lebih baik memakmurkan masjid dengan dzikir dan doa agar tahun 2019, kita semua dilindungi oleh Allah SWT, dimudahkan rejeki, hidup rukun dan damai.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Legislator PAN Sulsel Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kebakaran Pasar Karisa Jeneponto

Pantau Pemadam Api Lewat Virtual, Bupati Jeneponto Teteskan Air Mata Saat Melihat Kondisi Pasar Karisa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar