Bank Mandiri Minta Maaf ke Nasabah Pasca Maintenance, Kenapa?

bank mandiri, kartu kredit
Bank Mandiri

Terkini.id,Jakarta – Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan atau maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.

Menurutnya Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas, Sabtu 20 Juli 2019 dalam keterangan tertulisnya.

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang pembantu Mandiri.

Rohan juga meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kami pastikan rekening nasabah, aman,” Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
mandiri call 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735,” tegasnya.

Komentar

Rekomendasi

Viral, Kaki Pegawai RS Ditarik Makhluk Halus Hingga Terperosok ke Bawah Meja

Raden Rangga Klaim Jack Ma dan Bill Gates Sebagai Pembina Sunda Empire

Miris, Nenek Renta Pungut Butiran Beras yang Berserakan di Truk

Curhat Pilu Seorang Istri, Nikah dengan Suami Hanya 12 Hari Lalu Cerai

Klaim Terbaru Petinggi Sunda Empire, Sebut PBB dan Pentagon Didirikan di Bandung

Jamin Kualitas Bangunan Rumah Berkualitas, RKM Lakukan IPST

Ketua IKA Teknik Unhas Resmi Jabat Dirut Nindya Karya

Telkomsel Perkuat Kualitas Jaringan 4G di 5 Lokasi Super Prioritas Wisata Tanah Air

Harun Masiku Buron, KPK Minta Bantuan Masyarakat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar