Bank Mandiri Minta Maaf ke Nasabah Pasca Maintenance, Kenapa?

bank mandiri, kartu kredit
Bank Mandiri

Terkini.id,Jakarta – Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan atau maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.

Menurutnya Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas, Sabtu 20 Juli 2019 dalam keterangan tertulisnya.

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang pembantu Mandiri.

Rohan juga meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kami pastikan rekening nasabah, aman,” Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
mandiri call 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735,” tegasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ekobis

Telkomsel Sebar Kebahagiaan di Akhir Tahun

Terkini.id, Makassar - Telkomsel kembali menghadirkan Roadshow Natal dan Tahun Baru (Naru) 2019 yang akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kepada 2.000 anak
Bisnis

Kalla Aspal Rayakan HUT ke-31 Tahun

Terkini.id, Makassar – 31 tahun yg lalu, tepatnya pada 07 Desember 1998 Kalla Group mendirikan Kalla Aspal yang menjadi Perusahaan Agen Aspal Curah dari