Bank Mandiri Minta Maaf ke Nasabah Pasca Maintenance, Kenapa?

bank mandiri, kartu kredit
Bank Mandiri

Terkini.id,Jakarta – Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan atau maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.

Menurutnya Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas, Sabtu 20 Juli 2019 dalam keterangan tertulisnya.

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang pembantu Mandiri.

Menarik untuk Anda:

Rohan juga meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kami pastikan rekening nasabah, aman,” Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
mandiri call 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735,” tegasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Upacara HUT ke-75 RI Palopo: Tanpa Paduan Suara, Cuma Diikuti 70 Peserta

Bentangkan Spanduk di Fly Over, ASP Desak Hentikan Tambang Pasir Laut dan MNP

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar