Manggala Night Festival 2018 Ajangnya Adu Bakat Antar Siswa

Sejumlah pelajar adu bakat di Manggala Night Festival 2018

Terkini.id,Makassar – Lomba paduan suara turut meramaikan pergelaran Manggala Night Festival yang berlangsung di Lapangan Bitowa Komplek Perumnas Antang, Kelurahan Manggala, kecamatan Manggala, Makassar,  pada 25 Agustus 201.

Plt. Camat Manggala, Andi Fadly mengatakan sebelum lomba paduan suara dihelat ini, sebelumnya Walikota Makassar Danny Pomanto telah membuka Manggala Night Festival pada 24 Agustus 2018.

“Manggala Night Festival ini rencananya akan kita jadikan sebagai agenda tahunan. Tujuannya adalah untuk memacu semangat pemerintah Kecamatan Manggala pada khususnya,”ujar Fadly.

Dikatakan Fadly, sejumlah penampilan dihadirkan di MNF ini seperti pagelaran budaya dan musik, tenant UKM binaan dari setiap kelurahan, berbagai lomba khas 17-an, lomba stand terbaik, lomba foto Facebook dengan like terbanyak, dan masih banyak lainnya serta dihibur band lokal Karca 98.

“Lombanya diikuti oleh seluruh SD se kecamatan Manggala. Khususnya untuk lomba paduan suara setiap peserta diwajibkan membawakan 2 buah lagu yaitu lagu Indonesia Jaya yang dipopulerkan Chaken M di era 80-an sebagai lagu wajib, serta lagu pilihan yaitu lagu Syukur dan Gugur Bunga,”ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Salah seorang orang tua siswa yang jadi peserta dalam ajang ini adalah Kamaruddin. Menurut Kamaruddin, dirinya cukup bangga digelarnya kegiatan ini sehingga putrinya bisa ikutan berlomba.

“Bangga dengan acaranya karena putri saya terpilih mewakili untuk turut serta dalam lomba tersebut,”kesannya.

Kamaruddin juga berharap agar acara ini dapat semakin memupuk kecintaan generasi yang akan datang, kepada negaranya, pamerintah perlu untuk menggalakkan kegiatan serupa, bukan hanya pada saat event peringatan proklamasi kemerdekaan saja.

“Tentu saja saya merasa bangga putri saya dapat tampil di atas panggung sebesar itu,”pukasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Toko Sepeda Sejahtera Makassar Gowes Bersama Kompas

2 Pejabat Pemkot Makassar Terbukti Langgar Netralitas ASN, Salah Satunya Camat Mamajang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar