Manggala Night Festival 2018, Batu Akik Jadi Incaran Pengunjung

Batu Akik jadi incaran pengunjung di Manggala Night Festival

Terkini.id,Makassar – Tingginya antusiasme para pencinta batu akik di acara Manggala Night Festival 2018 yang berlangsung sejak 24 Agustus 2018 di lapangan Bitowa Komplek Perumnas Antang, Kelurahan Manggala, kecamatan Manggala, Makassar, membuat tenant batu akik jadi incaran para pengunjung.

Salah satu stand yang menampilkan batu akik adalah Kelurahan Batua. Di sini tersedia sejumlah batu cincin yang beragam warna dan bentuk menjadi spot bagi pengunjung. Bahkan pengunjungnya bukan hanya dari Manggala saja tetapi juga dari luar kecamatan Manggala pun turut memadati stand Kelurahan Batua Raya.

Penjaga stand Kelurahan Batua Raya Manggala, Fadly mengatakan di stand yang Ia jaga tidak hanya menampilkan batu cincin dari batu akik saja, tetapi juga berbagai jenis produk lainnya.

“Produk yang kami pamerkan itu salah satunya adalah cincin dari batu akik. Di sini ada batu cincin menyala yang berwarna merah,”ujar Fadly.

“Lebih lanjut Fadly menjelaskan, bahwa seluruh batu permata yang ada di stand tersebut merupakan hasil kerajinan dari warga Batua, yang kemudian dihimpunnya untuk dipasarkan dengan harga bervariasi.

“Semua ini hasil kejarinan warga Batua, ekmunian kami yang himpun dan pasarkan dengan harga yang bervariasi, dari yang termurah seharga Rp 40 ribu hingga yang paling mahal seharga Rp 3,5 Juta,” lanjutnya.

Komentar

Rekomendasi

Bantuan Terus Berdatangan di Posko Induk Covid-19 Makassar

Kabar Duka, Satu Pegawai Pemkot Makassar Meninggal Dunia Usai PDP Corona

Dekan FTI UMI Minta Pemkot Berdayakan Pelaku UMKM Produksi Masker

Lawan Corona, PMI Semprot Disinfektan Ribuan Lokasi di Makassar

PMI Makassar: Kerja Gugus Tugas Covid-19 Tak Ada Artinya Jika Warga Tetap Keluar Rumah

Dampak Covid-19, Dispar Makassar Perpanjang Penutupan Sementara Industri Pariwisata

PMI: Stok Darah di Makassar Hanya Cukup 7-8 Hari

Deng Ical: Stok Darah di Makassar Hanya Cukup 7-8 Hari

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar