Manggala Night Festival 2018, Batu Akik Jadi Incaran Pengunjung

Batu Akik jadi incaran pengunjung di Manggala Night Festival

Terkini.id,Makassar – Tingginya antusiasme para pencinta batu akik di acara Manggala Night Festival 2018 yang berlangsung sejak 24 Agustus 2018 di lapangan Bitowa Komplek Perumnas Antang, Kelurahan Manggala, kecamatan Manggala, Makassar, membuat tenant batu akik jadi incaran para pengunjung.

Salah satu stand yang menampilkan batu akik adalah Kelurahan Batua. Di sini tersedia sejumlah batu cincin yang beragam warna dan bentuk menjadi spot bagi pengunjung. Bahkan pengunjungnya bukan hanya dari Manggala saja tetapi juga dari luar kecamatan Manggala pun turut memadati stand Kelurahan Batua Raya.

Penjaga stand Kelurahan Batua Raya Manggala, Fadly mengatakan di stand yang Ia jaga tidak hanya menampilkan batu cincin dari batu akik saja, tetapi juga berbagai jenis produk lainnya.

“Produk yang kami pamerkan itu salah satunya adalah cincin dari batu akik. Di sini ada batu cincin menyala yang berwarna merah,”ujar Fadly.

“Lebih lanjut Fadly menjelaskan, bahwa seluruh batu permata yang ada di stand tersebut merupakan hasil kerajinan dari warga Batua, yang kemudian dihimpunnya untuk dipasarkan dengan harga bervariasi.

“Semua ini hasil kejarinan warga Batua, ekmunian kami yang himpun dan pasarkan dengan harga yang bervariasi, dari yang termurah seharga Rp 40 ribu hingga yang paling mahal seharga Rp 3,5 Juta,” lanjutnya.

Komentar

Rekomendasi

Makassar Jadi Tuan Rumah Konferensi Internasional Kota Cerdas

PAN Resmi Serahkan Surat Tugas ke None Untuk Pilwali Makassar 2020

NasDem Beri Tugas Danny Pomanto Selama 14 Hari

NasDem Usung Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2020

Disangka Tujuan Politik, Pendataan Dasawisma Tuai Respons Negatif Masyarakat

Tutupi Kebocoran PAD, PD Parkir Makassar Raya Ingin Berdayakan Jukir Liar

Perwali Makassar Soal Penertiban Minuman Beralkohol Dinilai Tak Efektif

Muhammad Ismak Maju Atau Mundur di Pilwali Makassar 2020?

Palsukan KTP Masyarakat, Calon Perseorangan Pilwali Makassar Bisa Dipidana

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar