Manjakan Konsumen, Asmo Sulsel Bagi Bingkisan Gratis Jelang Pembukaan Puluhan Pos AHASS Baru

Terkini.id, Makassar – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon senantiasa berkomitmen ingin memberikan nilai tambah bagi konsumen. 

Kali ini, dalam rangka pembukaan 28 Pos AHASS Baru, Asmo Sulsel menghadirkan program bagi-bagi Hampers / Bingkisan gratis untuk setiap pekerjaan service regular atau di luar KPB di Pos-Pos AHASS Baru. 

Manager Technical Service Department Asmo Sulsel Nindyatama mengatakan program pembukaan 28 Pos AHASS Baru ini sebagai apresiasi serta wujud pelayanan terbaik kami untuk konsumen setia Honda. 

Baca Juga: Yuk, Berburu Diskon dan Hadiah di Peluncuran All New Honda...

“Semoga persembahan dari kami, bisa memberi nilai tambah bagi konsumen,”ujarnya. 

Daftar pos AHASS

Selain itu, kata dia juga berharap program ini dapat memberi kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan pelayanan purna jual sepeda motor Honda terbaik.

Baca Juga: Diluncurkan Hari Ini di Mal Ratu Indah Makassar, Begini Penampakan...

“Pembukaan 28 Pos AHASS ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjangkau konsumen Honda di berbagai daerah,”imbuhnya. 

“Wilayah operasional Asmo Sulsel ini kan luas, ada 4 provinsi. Jadi dengan adanya tambahan Pos AHASS, merupakan wujud wujud komitmen kami untuk menjangkau konsumen serta hadirkan pelayanan service terbaik,”lanjutnya. 

“Dan jangan lupa, selain service, konsumen juga berkesempatan dapet bingkisan menarik,” tambah Nindyatama lagi.

Baca Juga: Diluncurkan Hari Ini di Mal Ratu Indah Makassar, Begini Penampakan...

Program pembukaan 28 Pos AHASS Baru Asmo Sulsel berlaku hingga Agustus 2022. 

Adapun detail programnya yaitu khusus untuk pekerjaan service regular atau usia motor di atas 1 tahun akan mendapatkan Free Bingkisan. 

Konsumen dapat menikmati layanan program tersebut di Pos-Pos AHASS Baru di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara, dan Ambon. Selain itu, konsumen juga wajib membawa buku service KPB saat akan melakukan service.

Bagikan