Manjakan Pengunjung dengan Festival Kuliner, PHI Gandeng Bank Bukopin

Demi memanjakan pelanggan dan pengunjungnya, Phinisi Hospitality Indonesia gandeng Bank Bukopin gelar Food Festival.

Terkini.id,Makassar — Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) terus berupaya untuk berpartisipasi dalam mendukung pariwisata Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar.

Di pertengahan bulan penghujung tahun ini, Phinisi Hospitality Indonesia bersama Bank Bukopin menggelar Food Festival (festival kuliner) di seluruh grup Phinisi Hospitality Indonesia, diantaranya The Rinra, Claro, Dalton, Almadera, Claro Kendari dan Phinisi Point Mall.

“Slogan Kota Makassar sebagai Kota kuliner sudah tidak asing lagi di telinga. Apalagi Kota Makassar dinobatkan sebagai salah satu kota wisata kuliner terbaik di Indonesia.

“Dan yang membuat kami untuk turut serta mendukung dan menghadirkan sejumlah program yang bisa memanjakan masyarakat. Olehnya itu kami ikut menggandeng Bukopin sebagai bank patner,” kata Director of PR & IT PHI, Steel Punuh.

Adapun kerjasamaini resmi digaungkan saat konferensi pers sekaligus uji coba penggunaan diskon kartu kredit Bank Bukopin di Bangi Kopitiam Phinisi Point, Senin 10 Desember 2018 .

“Diskon ini bisa juga masyarakat dapatkan di resto dan kafe milik hotel PHI Grup, seperti Sunachi, Sunachi Harbour, Carita, Exlo, KOI, Vegas, Lontar , Bar On 3, Urban Lounge, Cosmo Resto, The Lounge dan seluruh Sky Pool hotel milik PHI grup,”papar Steel Manager Kartu Kredit dan Merchant Reg V Bank Bukopin, Hadriyati.

Hadriyati menjelaskan bahwa Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) merupakan perusahaan yang pas untuk menggelar Food Festival. Selain memiliki hotel dan mall, PHI juga menghadirkan citarasa kuliner lokal di setiap menu makanannya.

Tak hanya itu, nuansa lokal yang pas bisa didapatkan masyarakat ketika berkunjung ke hotel dan mall milik PHI, seperti The Rinra dengan nama-nama room menggunakan bahasa khas Bugis/Makassar, Claro yang menyambut tamu dengan musik Sinrili di lobby utamanya, serta Dalton dan Almadera yang mempunyai ciri lokal masing-masing, dan Phinisi Point dengan nama yang melekat di telingi melalui karya besar orang Bulukumba yakni Kapal Phinisi.

“Dari ciri khas yang dimiliki perusahaan PHI grup, membuat kami ingin berpartisipasi dengan memberikan diskon kepada masyarakat yang bersantap di resto dan kafe milik PHI grup,” kata Hadriyati.

Food Festival akan berlangsung selama sebulan penuh yakni 10 Desember 2018 hingga 10 Januari 2019 mendatang dengan besaran diskon up to 40 persen.

“Kami berharap, kerjasama ini bisa berlanjut di bulan lainnya dengan inovasi baru yang lebih menarik, kreatif dan luar biasa,” tambah Hadriyati.

Melalui program ini, Hadriyati berharap Bank Bukopin bisa meningkatkan usage volume kartu kredit, serta cardholder bisa menjadi nasabah loyal dan meningkatkan transaksinya melalui kartu kredit Bank Bukopin. Apalagi didukung dengan promo Wokeezy Bank Bukopin di tanggal 17 – 23 Desember 2018. Promo sebesar 50 persen tersebut berlaku di seluruh tenant Phinisi Point yang terdaftar dalam program Food Festival.

“Dengan minimal transaksi Rp 15.000 menggunakan scan QR aplikasi Wokeezy yang merupakan produk tabungan digital Bank Bukopin, pengunjung Phinisi Point bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Phinisi Point, Anggraini, mengatakan, program Food Festival bisa didapatkan pengunjung di 11 tenant food Phinisi Point yakni Warung Kopi Batavia, Sumo Boo, Chir Chir Chicken, Chung Gi Wa, Portico Terrace Bistro, Bangi Kopi, Shabu Tei, Old Town White Coffee, Do An Vietnamese, Sari Bundo, dan Crematology.

Program Food Festival dengan promo up to 40 persen bisa didapatkan pengunjung setiap hari, dengan syarat dan ketentuan yang masing-masing diberlakukan oleh tenant.

“Kami berharap program ini bisa membuat masyarakat untuk menjadikan Phinisi Point sebagai pilihan yang tepat untuk bersantai baik bersama keluarga, sahabat, hingga rekan kerja. Karena kami selalu memberikan diskon yang luar biasa dengan fasilitas mall yang nyaman,” terang Angki, sapaan Anggraini.

Sedangkan Business Development Manager Phinisi Hospitality Indonesia, Gunawan Cahadi menambahkan, Program Food Festival merupakan upaya Phinisi Hospitality Indonesia untuk menjadi hotel dan mall pilihan masyarakat Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan.

“Apalagi di penghujung tahun, masyarakat membutuhkan liburan. Tak hanya menginap, mungkin sekedar berkuliner ria juga menjadi pilihan tersendiri bagi sejumlah orang. Melalui program Food Festival, citarasa dan kenyamanan yang diberikan PHI Grup dengan harga istimewa bisa masyarakat dapatkan di penghujung dan awal tahun,” kata Gunawan.

Pihaknya mengaku, program ini merupakan salah satu upaya peningkatan pelayanan hotel dan mall PHI grup sekaligus menjadi daya tarik, khususnya konsumen dan tamu yang ingin menikmati kuliner dengan nuansa berbeda dan luar biasa.

Selain food Festival, di penghujung dan awal tahun PHI grup juga memiliki banyak program dan promo menarik lainnya,” tutup Gunawan.

Komentar

Rekomendasi

Perdana di Makassar, BCA Expoversary Siap Manjakan Nasabah, Berikut Jadwalnya

Makin Mewah, Yuk Intip Tampilan Baru Skutik Besar Honda PCX

Bank Sulselbar Terima Setoran ONH, Ditaksir Nilainya Mencapai Rp800 Miliar

100 Pembeli Pertama All New Beat Bisa Bawa Pulang HP Samsung

Malam Ini, Peluncuran All New Beat Bakal Dimeriahkan Marion Jola di Mal Panakkukang

Peletakan Batu Pertama Bumi Karsa Recidence jadi Kado HUT ke-52 PT Bumi Karsa

Jelang Peluncuran Dua Kluster Terbaru, GMTD Lakukan Open House Show

Resmi Dibuka, Saatnya berburu Paket Pernikahan Berhadiah Mobil di Claro Makassar

Nikah di Beryl Ballroom, Pasangan Ini Puas dengan Pelayanan Tim MYKO

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar