Mantan Istri Kiwil Beberkan Alasannya Pindah ke Makassar

Meggy Wulandari/ Instagram

Terkini.id – Mantan Istri Kiwil, Meggy Wulandari resmi pindah ke Makassar, Sulawesi Selatan untuk ikut sang suami,l barunya, Haji Muhammad.

Kabar kepindahan Meggy ke ibukota Sulawesi Selatan itu terpantau dalam unggahan di instagram pribadinya, Rabu 30 September 2020.

“Kita nggak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Saat ini aku hanya ingin selalu di dekat suamiku,”begitu tulisan Meggy Wulandari sebagai caption.

“Saudara, sahabat, kerjaan, bahkan harta duniaku aku tinggalkan di Jakarta untuk ikut suamiku. Kami hijrah untuk ikut suamiku, imamku surga dunia akheratku,” sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia mengatakan bahwa harta benda tidak akan dibawa mati. Karena itu, Meggy Wulandari mantap meninggalkan semua kekayaannya yang berada di Jakarta.

Menarik untuk Anda:

“Pembahasan soal harta dan harta. Yang bisa saya katakan tidak akan dibawa mati. Bagaimana mungkin mau ambil yang bukan hakku. Yang aku punya saja aku tinggalkan demi imamku,” tuturnya.

Mantan istri Kiwil ini meminta kepada para netizen buat tidak mengomentari negatif keputusannya kali ini. Dia mau berjuang mendampingi suami barunya, baik suka maupun duka.

“Berhentilah berargumen buruk tentang aku tentang apa yang terjadi ke depannya semua adalah Kuasa ALLAH. Ketetapan ALLAH. Ada masa istri berjuang bersama suami ada masa suami yang berjuang,” ujar Meggy Wulandari.

“Dan istri mendampingi dalam suka duka tapi ada masa istri berjuang untuk suaminya. Aku sudah pernah merasakan semuanyaa dalam hidup ini. Dan Kini Adalah Awal Perjuanganku,” imbuhnya lagi.

Bisa ditebak, unggahan Meggy Wulandari ini pun langsung ramai dikomentari oleh para netizen.

“Selamat datang di kota Daeng mba, semoga senang tinggal di Makassar,” kata @nurbayati70 di kolom komentar.

“Alhamdulillah ya Allah Semoga bahagia selalu bersama keluarga tercinta,” timpal @bund4_.ndut.

“Jangan denger omongan orang. Yang penting kamu sudah memiliki imam untuk kamu,” tambah @adie.44.

Meggy Wulandari dan Haji Muhammad melangsungkan pernikahan belum lama ini. Mereka menikah secara siri.

Kendati begitu, keduanya akan segera meresmikan pernikahan secara negara bulan depan.

Haji Muhammad merupakan seorang pengusaha asal Makassar. Sebelum menikah dengan Meggy Wulandari, dia adalah duda dengan dua anak. (suaracom, jaringan terkini.id)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cerita DJ Butterfly Jadi Mualaf karena Tersentuh Azan Subuh

DJ Katty Butterfly Mualaf Tepat di Hari Ulang Tahunnya dan Maulid Nabi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar