Masuk

Mantan Ketua Asosiasi Advokat Indonesia Mendaftar Bacaleg DPR RI di Demokrat

Komentar

Terkini.id – Mantan Ketua Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Muhammad Ismak diterima secara resmi menjadi anggota Partai Demokrat oleh Ketua DPD PD Sulsel, Ni’matullah, di Kantor DPD, Senin 31 Oktober 2022. 

Didampingi Sekretaris DPD PD Sulsel, Haidar Madjid, Ni’matullah sekaligus menerima pendaftaran Muhammad Ismak sebagai bakal calon anggota DPR RI.

Dalam kata-kata penerimaannya, Ni’matullah menyebut bahwa kehadiran Muhammad Ismak di Partai Demokrat diharapkan dapat menambah kekuatan dan performa Partai Demokrat dalam menjalankan agenda-agenda kepartaian termasuk event politik pileg dan pilpres. 

Baca Juga: Tetapkan Anies Bacapres, Ketua Demokrat Sulsel: AHY Menjawab Harapan Masyarakat

“Kita sebagai partai terbuka tentu senang dengan hadirnya teman-teman sevisi dan sehaluan untuk agenda perubahan dan perbaikan yang kita usung,” ungkap Ulla, panggilan akrab Ni’matullah.

Sementara itu, Muhammad Ismak menyebut, setelah mempelajari dan mencermati kiprah Partai Demokrat selama ini, maka merasa berkeinginan kuat mohon perkenan bergabung dengan Partai Demokrat. 

Apalagi, tambahnya, di partai ini banyak kawan-kawan seperjuangan yang sefrekuensi dan tahu seperti garis perjuangan mereka selama ini. 

Baca Juga: Maju Sebagai Caleg DPR RI, Dua Purnawirawan Polri Bangun Komunikasi di Demokrat Sulsel

“Saya berniat memperluas dan memilih medan pengabdian dan kiprah di politik melalui Demokrat, karena alasan-alasan itu, dan alhamdulillah diperkenankan dan diterima dengan baik,” tambah Ismak.

Terkait pendaftaran sebagai bakal caleg DPR RI, Ismak menyebut, selain sebagai jalan pengabdian dan kiprah tadi, juga ingin melalui pencalonan di Dapil Sulsel I untuk DPR RI.