Mantan Ketua KNPI Kota Makassar siap bersaing di bursa Calon Komisioner KPU Sulsel

Mantan Sekretaris DPD KNPI Kota Makassar, Suharto. /Nasruddin

TERKINI.id — Mantan Sekretaris DPD KNPI Kota Makassar, Suharto optimis mampu bersaing dalam seleksi Calon Komisioner KPU Provinsi Sulsel periode 2018-2023.

Meski harus bersaing dengan sejumlah nama komisioner KPU Provinsi dan kabupaten kota, namun Attock sapaan Suharto mengaku bersedia bersaing dengan sistem pencalonan baru Komisioner KPU Sulsel.

“Kita harus optimis, meskipun ada senior-senior yang masih aktif sebagai komisioner ikut mendaftar. Apalagi dengan sekarang testnya menggunakan sistem CAT, saat itu juga dilihat hasilnya. Artinya sistem sekarang beda dengan dulu,” ujar Suharto, di Warkop jalan Topaz Raya Makassar, Rabu 21 Februari 2018.

Attock yang berasal dari unsur ASN Kementerian Agama, saat ini merupakan Dosen IAIN Palu. Di era 1990 an, Attock merupakan aktivis dan Mantan Presiden Mahasiswa pertama di Uin Alauddin Makassar.

“Insya Allah, saya siap mengabdi untuk penyelenggaraan Pemilu yang demokratis mendatang,” tandas Attock.

Menarik untuk Anda:

Sekadar, diketahui pendaftaran Calon Anggota KPUD Provinsi Sulsel periode 2018-2023 akan ditutup hari ini, Rabu 21 Februari 2018, hingga pukul 17:00. Tercatat dari data Tim Seleksi KPUD Sulsel, pendaftar Calon Anggota KPUD telah mencapai 80 pendaftar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Beredar Foto Belasan Pemuda NU Disebut Salat Berjamaah di Gereja, Ini Faktanya

Wisudawati Andi Musdalifah yang Meninggal dan Digantikan Ayahnya Ingin Jadi Dosen UIN Alauddin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar