Mantap, Anniversary 1 Tahun Amure Scooter Dihadiri Ribuan Scooterist Vespa Se-Nusantara

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Amure Scooter
Kegiatan Anniversary 1 Tahun Amure Scooter, Pada Sabtu-Minggu (24-25/10/2020).

Terkini.id, Maros – Dalam rangka Anniversary ke 1 Tahun, Komunitas Vespa Amure Scooter sukses gelar silaturahmi yang menghadirkan ribuan scooterist dari berbagai Nusantara.

Mengusung tema ” Satu Vespa Sejuta Saudara” pada perayaan hari jadinya ini telah menunjukkan eksistensinya dengan menggelar silaturahmi sesama komunitas Vespa Se-Nusantara, Pada Sabtu-Minggu (24-25/10/2020).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu dilaksanakan di Dusun Leko, Desa Bontomarannu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Berbagai komunitas vespa yang ikut dalam kepanitiaan Anniversary ke 1 tahun Amure Scooter yaitu :
Scooter Independent Love Peace (Moral), Komunitas Scooter Lelet (Koslet), Pelosok Independent Scooter (PIS),Komunitas Sespan Indonesia(Konsep), Scooterist Jam Karet, Zhul Flotink Tatto, Pain Society, Blazer Independent Gila Scooter Extreme (BIG-SEX), Main Sama Chalk(MSC).

Tercatat, ada 1.200 lebih peserta komunitas vespa atau scooterist dari berbagai nusantara ikut memeriahkan gelaran hari jadi Amure Scooter.

Menarik untuk Anda:

Diketahui, para scooterist tersebut berasal dari pulau Sulawesi, Jawa, Sumatera, Kalimantan, NTT, Maluku dan berbagai daerah-dearah lainnya.

Sudarmin selaku ketua Amure Scooter mengatakan Vespa merupakan sebagai simbolisasi persatuan dan persaudaraan di Nusantara.

“Vespa adalah simbol sebuah persatuan dan persaudaraan, Meski berbeda kita semua tetap satu. Satu Vespa Sejuta Saudara,” ujar Sudarmin.

Sementara itu, Andi dari Komunitas Sespan Indonesia (Konsep) berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut dan semakin besar kedepannya.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, bisa memperat persaudaraan para scooterist, dan semakin besar lagi kegiatannya,” harap Andi.

Humas Amure Scooter, Muh Yusuf menjelaskan kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan scooterist se-nusantara.

“Momentum anniversary ke 1 tahun Amure Scooter ini adalah untuk mewadahi para scooterist untuk mempererat kembali rasa persaudaraan bagi sesama komunitas Vespa Se-Nusantara,” ujarnya.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya dari setiap perwakilan komunitas vespa yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini,” pungkasnya.

Penutupan kegiatan ini dimeriahkan dengan freestyle Vespa Extrem.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Penguatan Jati Diri Bangsa melalui kegiatan PKM BMPH

Tanggap Covid-19, Mahasiswa KKN UMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Paccikombaja Pangkep

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar