Mantap, Smoothie Theory Buka Cabang Kedua di Kawasan Panakkukang Makassar

Terkini.id, Makassar – Tren minuman sehat smoothies kini menjadi minuman favorit banyak orang. Smootie Theory merupakan salah satu brand real fruit smoothies yang mengandung buah asli asal kota Makassar dengan mengusung tema sehat, alami tanpa gula .

Setelah sukses hadir di Jalan Pattimura Kota Makassar, Smoothie Theory terus melebarkan sayap usahanya di Kota Makassar. 

Kini, Smoothie Theory membuka cabang keduanya di Kota berjuluk Anging Mammiri ini yang berlokasi di kawasan perniagaan Panakukkang tepatnya di depan Supermarket Berkah Jalan Boulevard Makassar. Resmi hadir di kawasan tersebut pada Minggu, 18 Juli 2021.

Baca Juga: Beragam Manfaat Detoks Tubuh dengan Infuse Water

Owner Smoothie Theory, Benita Selian cabang mengatakan Smoothie Theory yang di Panakkukang ini merupakan cabang kedua. Ia berharap kehadiran Smoothie Theory di sini dapat menjadi solusi untuk hidup sehat praktis apalagi di masa Pandemi Covid-19.

“Harapannya bisa jadi solusi untuk hidup sehat praktis, terutama di masa pandemi yang semakin parah. Dimana orang-orang butuh pilihan produk bermutu untuk meningkatkan imun,”ujarnya.

Baca Juga: Yuk, Raih Gaya Hidup Sehatmu Bersama Smoothie Theory

Lanjut Bernita, Smoothie Theory ingin mengedukasi masyarakat bahwa banyak pilihan sehat yang enak dan menyenangkan untuk dikonsumsi. 

“Cabang Boulevard Panakkukang diharapkan bisa menjangkau masyarakat Makassar yang lebih luas apalagi sejak buka cabang ini kita sudah bisa free ongkos kirim se Makassar dengan minimal order Rp 200 ribu. Insya Allah ke depannya jika sudah tersedia di lebih banyak titik semoga bisa free ongkir tanpa minimal order,”urainya.

Selain ingin memperluas jangkauan, Bernita juga mengaku bahwa sejak Pandemi Covid-19 semakin parah terutama di bulan Juni, orang-orang semakin sadar kesehatan dan orderan smoothies meningkat hingga 2-3x lipat.

Baca Juga: Yuk, Raih Gaya Hidup Sehatmu Bersama Smoothie Theory

Ia juga mengaku banyak yang meminta untuk buka cabang terutama di daerah Panakkukang atau di Perintis Kemerdekaan biar bisa hemat ongkir. 

“Smoothie Theory juga bisa jadi pilihan bingkisan untuk dikirimkan ke keluarga/teman yang terkena COVID-19 atau sedang tidak sehat. Smoothie Theory mau mendampingi orang-orang untuk bisa sama-sama lewati Pandemi Covid-19 dengan baik,”terangnya.

1 2
Selanjutnya
Bagikan