Marc Marquez Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2018, Lorenzo Beri Selamat

Marc Marquez
Lorenzo dan Marc Marquez. (foto: indosport.com)

Terkini.id – Pembalap Honda, Marc Marquez sukses mengunci gelar juara dunia MotoGP 2018 usai menjuarai MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu, 21 Oktober 2018.

Poin yang dikumpulkan Marquez sudah tak mungkin disusul pembalap lain meskipun kompetisi musim ini masih menyisakan tiga seri.

Keberhasilan Marc Marquez ini mendapat apresiasi dari pembalap lainnya. Salah satunya yakni pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.

“Selamat @marcmarquez93, Anda kembali menjadi yang terbaik,” ujar Lorenzo, dikutip dari Bola.com, Minggu, 21 Oktober 2018.

Marc Marquez
Lorenzo beri selamat Marc Marquez. (foto: bola.com)

Pada seri MotoGP di Jepang, Lorenzo tak tampil karena mengalami cedera. Tapi dirinya dengan cepat merespons keberhasilan Marquez yang akan menjadi rekan setimnya pada musim depan.

Menarik untuk Anda:

“Kadang kala kami tak sepakat saat terlibat persaingan. Tapi, saya melihat talenta dan kegemilangan, tak ada keraguan tentang hal itu,” kata Lorenzo melalui akun Twitternya.

Diketahui, Marc Marquez dan Lorenzo sempat bersitegang saat keduanya mengalami insiden di balapan MotoGP Aragon. Saat itu, Lorenzo jatuh pada awal balapan dan menuding ada andil gaya membalap Marquez pada insiden tersebut.

Namun, Baby Alien (julukan Marquez) membantah tudingan Lorenzo karena merasa tak ada yang salah dengan manuvernya di balapan tersebut.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cedera Tak Menghalangi Marquez Ukir Waktu Tercepat di Tes MotoGP Malaysia

Ini Rencana Valentino Rossi Jika Pensiun dari MotoGP

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar