Maria Ozawa kesal “anu”-nya digituin sopir Uber

Maria Ozawa
Maria Ozawa

Terkini.id, Filiphina – Kenal dengan Maria Ozawa atau yang dikenal dengan nama Miyabi? Baru-baru ini aktris film panas Jepang itu mengalami kejadian tidak menyenangkan di Filiphina.

Seperti dikutip Nextshark, Rabu, 24 Januari 2018, perempuan berwajah imut ini mengadu ke Uber Filiphina lewat akun media sosial pribadinya. Usut punya usut, Maria Ozawa kesal dengan kelakuan salah satu driver Uber Filiphina.

“Kenapa #UberDrivers kalian memberikan nomor pelanggan kepada temannya? Atau pelanggan lain? Aku mencoba untuk menghubungi nomor hotline, tetapi tidak pernah dijawab. Aku sengaja mengubah namaku agar bisa melindungi privasiku, tetapi sampai saat ini masih terjadi. Ini bukan pertama kalinya aku memblokir nomor dari Uber/Grab!” tulis Maria Ozawa. 

Maria Ozawa bersama kekasihnya Jose Sarasola saat ini memang tengah menetap di Filiphina.

Pengakuan Maria Ozawa, sopir tersebut malah telah “PDKT” dengan menanyakan berbagai hal tentang dirinya. Sang sopir mengaku bernama Ben.

“Beberapa kali saya diintai driver dan kini mereka memberikan telepon konsumennya? Yang benar saja! Saya cinta Filiphina, tetapi saya tidak percaya negara ini sedikit! Mengapa orang tidak profesiona?” tulisnya lagi.

Baca :Sah, Grab resmi ambil alih bisnis Uber

Belakangan Uber Filiphina berikut Ben menyampaikan permintaan maaf. “Maaf aku melakukannya. Aku sama sekali tak bermaksud untuk melakukan pelecehan atau mengirim pesan singkat. Aku hanya melihat nomormu di inbox dan mengirim
pesan padamu. Aku sama sekali tak punya maksud buruk. Mulai saat ini aku di- banned,” demikian Ben.