Ma’ruf Amin Klaim Dapat Dukungan dari Mahfud MD

Ma'ruf Amin
Cawapres Jokowi, KH Ma'ruf Amin. (foto: Instagram @marufaminofficial)

Terkini.id – Pasangan calon Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), KH Ma’ruf Amin, baru-baru ini menyebut mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, mendukung dirinya dan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkannya usai berkunjung ke Ponpes Krapyak, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Ma’ruf mengatakan telah bertemu dengan Mahfud MD di rumah mendiang Gus Dur di Ciiganjur, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Beliau (Mahfud, red) juga sudah ketemu saya di Ciganjur, di rumah Gud Dur, dan beliau mengatakan kita sekarang bersama-sama dalam mendukung Pak Jokowi dan saya,” ujar Ma’ruf, dikutip dari akurat.co, Minggu, 14 Oktober 2018.

Atas dukungan Mahfud MD, ia mengucapkan terima kasih karena dukungan itu kata dia bisa menambah lumbung suara bagi dirinya dan Jokowi.

“Saya kira terima kasih, saya kira itu,” kata Ma’ruf dengan singkat.

Menarik untuk Anda:

Diketahui, kunjungan Ma’ruf Amin ke Ponpes Krapyak di Bantul untuk melakukan silaturahim ke para tokoh agama seperti KH Attabik Ali Maksum, Ibu Nyai Ida Zaenal Arifin serta KH Najib Abdil Qodir yang rumahnya berada di kompleks ponpes tersebut.

“Alhamdulillah mereka terima saya dengan senang hati dan gembira, mereka doakan saya dan mendukung saya. Jadi itu tujuan dari saya silaturahim di ponpes-ponpes terutama di Krapyak,” ucapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Menteri Koperasi UKM: Jaminan Protokol Kesehatan Jadi Daya Tarik Wisatawan Saat Liburan

Gadis Cantik Disetubuhi di Mobil dan Dibunuh, Jasad Dibuang ke Kandang Buaya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar