Masuk

Mashiho dan Yedam Hiatus Bikin Fans Curiga, Treasure Bakal Comeback Dengan 10 Anggota

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Agensi ternama asal Korea Selatan YG Entertainment umumkan Yedam dan Mashiho akan hiatus untuk sementara waktu dari kegiatan TREASURE. Karena hal itu, grup tersebut akan melanjutkan promosi dengan 10 personel yang tersisa. 

Dilansir dari laman Kbizoom.com, Sabtu 28 Mei 2022, kabar Mashiho dan Yedam yang akan hiatus sementara waktu telah diumumkan secara resmi oleh pihak agensi YG Entertainment pada tanggal 27 Mei 2022, melalui siaran pers.

Pada siaran pers itu, pihak agensi YG Entertainment mengungkapkan TREASURE akan comeback hanya dengan 10 personel.

Baca Juga: Bintang Drama Korea Son Ye-Jin dan Hyun Bin Menyambut Anak Pertama Mereka

10 personel tersebut di antaranya ada Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

Bang Yedam, menurut agensi akan fokus untuk belajar musik, sesuatu yang ia inginkan demi meningkatkan kemampuannya dalam memproduksi lagu. Sementara untuk Mashiho, ia akan menghabiskan waktu dengan keluarganya yang ada di Jepang. 

“YG berusaha mendukung tumbuh kembang artis kami, termasuk memprioritaskan kesehatan mereka. Setelah diskusi dengan TREASURE, kami sepakat untuk kedua member itu istirahat sementara waktu,” ujar YG Entertainment, dikutip dari Newsen, Minggu 29 Mei 2022.

Baca Juga: Lima Fakta Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee yang Jadi Sorotan Publik

Dengan hiatus sementara Bang Yedam dan Mashiho, maka TREASURE akan melanjutkan promosi mereka dengan 10 personel hingga akhir tahun 2022.

Saat ini, Choi Hyun Suk cs tengah mempersiapkan produksi album baru mereka dengan target comeback dipertengahan 2022.