Masih Ingat Ingsih Tinampi? Kini Dia Meminta Maaf ke Publik

Terkini.id, Jakarta – Ningsih Tinampi, sosok perempuan yang beberapa waktu terakhir bikin heboh karena layanan pengobatannya meminta maaf ke netizen.

Rupanya, permintaan maaf Ningsih tersebut terkait pengakuannya yang bisa memanggil malaikat dan nabi.

Dalam video yang dia unggah di laman youtube-nya, Ningsih mengungkapkan ia bisa memanggil malaikat bahkan juga bisa memanggil para nabi.

“Ini para malaikat yang Aku undang. Biar semuanya tahu. Yang saya undang sekarang adalah para Nabi,” ucap Ningsih Tinampi dalam salah satu video Youtube-nya yang berjudul ‘PENUNJUKKAN ILMU MILIK NINGSIH’.

Pengakuan Ningsih Tinampi bikin heboh. Banyak netizen yang kemudian mencibir dan merespons negatif.

Menarik untuk Anda:

Dalam media sosial, warganet tampak mengecam pengakuan yang dilayangkan Ningsih Tinampi.

Sadar dengan protes netizen itu, Ningsih Tinampi pun akhirnya meminta maaf.

Dalam video Youtube terbarunya Ningsih Tinampi memberikan judul ‘maaf seribu maaf’, Rabu 15 Januari 2020.

“Saya mohon maaf yang sebesar-sebesarnya pada waktu saya membuka semua itu. Itu dengan tujuan untuk melepaskan kita dari maksiat. Dan kita kembali lagi taubat kepada Allah,” ucap Ningsih Tinampi.

Sempat mengaku bisa berkomunikasi dengan Rasul

Tidak cuma minta maaf, Ningsih Tinampi juga mengurai keheranannya.  Tak mengaku salah, Ningsih Tinampi justru heran ketika disebut sesat.

“Kalau memang perbuatanku ini sesat, sesatnya dari mana ? Allah memang memberiku begitu kelebihan dengan tujuan gara bisa mengingatkan semuanya ke Islamnya kembali.

Karena saya bisa berkomunikasi dnegan Rosul, karena saya selalu diutus untuk melakukan ini melakukan itu,”

Bahkan, Ningsih Tinampi menantang agar paranornal Mbah Mijan dan yang tidak percaya kepadanya untuk melihat sendiri cara pengobatannya.

“Nyoba sekali-kali yang punya indera ke rumah, melihat cara pengobatan saya. Sesatnya dari mana?” tegas Ningsih Tinampi.

“Saya mengeluarkan dari semua penyakit adalah dari setan, terutama ilmu hitam yang menyakiti orang,” tegasnya.

Ningsih Tinampi mengaku akan berhenti jika sesat dan menangung semuanya.

“Kalau pengobatan saya ini sesat, saya berhenti dan siap menanggung semuanya,” imbuh Ningsih Tinampi.

Usai mengurai soal permintaan maafnya, Ningsih Tinampi tampak tak kuasa menahan tangis. Hal itu terlihat ketika Ningsih Tinampi teringat dengan perjuangannya selama ini.

“Saya mati-matian bekerja, tenaganya pagi sampai pagi saya ngobatin orang. Dan mereka semua sakitnya parah. Uangnya juga bukan untuk saya sendiri. Saya bila dikritik begini saya senang banget bukannya susah,” akui Ningsih Tinampi.

Akan Mengundang Ulama

Lebih lanjut, Ningsih Tinampi pun berujar bahwa ia akan segera mengundang ulama ke rumahnya. Bahkan bukan cuma ulama, Ningsih Tinampi juga akan mengundang polisi.

Hal itu diungkap Ningsih Tinampi usai pengakuannya bisa memanggil nabi dan malaikat menjadi perbincangan.

“Saya mau mengundang ada ulama, saya mau mengundang MUI untuk datang ke rumah. Saya mau ngundang jajaran dari kepolisian, dari TNI,” akui Ningsih

Cerita Ningsih Tinampi

“Karena yang berobat ke saya jangan dikira rakyat jelata. Pejabat negara banyak banget. Mereka semua juga sikut-sikutan, ilmu hitam,” ucap Ningsih Tinampi.

Melanjutkan ucapannya, Ningsih Tinampi pun kembali menegaskan soal komunikasi yang pernah terjadi antara dirinya dengan rosul.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dihadiri Gatot, Acara Tabur Bunga di TMP Kalibata Ricuh

Bukannya Marah, Cewek Ini Malah Duet Bareng Selingkuhan Cowoknya di TikTok

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar