Masih Sakit Hati, Manny Pacquiao Tolak Duel Ulang dengan Petinju Ini

Manny Pacquiao
Petinju Filipina Manny Pacquiao

Terkini.id Р Petinju asal Filipina, kelas welter, Manny Pacquaio, ditantang untuk duel ulang alias re-match dengan Jeff Horn. Namun Manny Pacquaio menolak gagasan tersebut.

Penolakan itu karena Manny Pacquiao nampaknya masih sakit hati sebab sebelumnya ajakan duel ulangnya terdahulu pernah ditolak oleh Jeff Horn.

“Dulu saya bersedia melakukan pertarungan ulang dengan mereka, tetapi mereka tidak mau,” ujar Pacquiao dikutip terkini.id dari BolaSport, Jumat 1 Februari 2019.

“Sekarang, saya kembali ke puncak dan mereka kalah, mereka meminta duel ulang. Hal itu tidak mungkin,” sambungnya.

Pacquiao sebelumnya menelan kekalahan saat dia bertarung melawan Horn di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia, 2 Juli 2017. Namun, situasi tersebut sudah berbalik.

Saat ini, Manny Pacquiao tengah berada di jalur kemenangan. Pada 20 Januari lalu, petinju berjulukan Pac-Man itu baru saja memenangkan pertarungan kontra Adrien Broner (Amerika Serikat/AS).

Duel tersebut menjadi yang pertama dilakoni Pacquiao di bawah payung Premier Boxing Champions (PBC).

Tinggalkan Top Rank, Pacquiao merapat ke Promotor PBC

Pacquiao memilih merapat ke PBC setelah meninggalkan promotor sebelumnya, Top Rank.

Petinju yang juga bekerja sebagai senator itu mengungkapkan bahwa dia akan bisa bertarung lagi pada bulan Mei mendatang.

“Saya telah menyarankan Premier Boxing Champions bahwa saya bisa bertarung pada bulan Mei atau Juli,” kata Pacquiao.

Selepas duel melawan Adrien Broner, Manny Pacquiao menginginkan re-match dengan Floyd Mayweather Jr (AS).

Namun, prospek duel ulang tersebut baru bisa terjadi jika Mayweather menanggalkan status pensiunnya dan kembali bertinju.

Andai hal itu tidak terjadi, opsi lawan lain bagi Pacquiao ialah Shawn Porter, Errol Spence, Mikey Garcia, hingga Danny Garcia.

Direkomendasikan
Komentar
Terkini
Sport

Susy Susanti Beri Pujian ke Kevin/Marcus

Terkini.id - Legenda Bulutangkis Indonesia, Susy Susanti, memberikan pujian kepada pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon karena menurutnya kualitas latihan ganda putra