Masika ICMI Sulsel Siap Lantik Ketua Baru, Ardiansyah S Pawinru

ICMI Sulsel
Masika ICMI Sulsel Siap Lantik Ketua Baru, Ardiansyah S Pawinru

Terkini.id, Makassar – Majelis Sinergi Kalam (Masika) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah Sulawesi Selatan dan Organisasi Daerah Makassar bakal dilantik.

Pelantikan ini akan dilaksanakan di Aula KH Muhammad Ramly FTI Kampus UMI, Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, pada Minggu 24 Februari 2019, mendatang.

Ketua Panitia Pelantikan Irwan Ashari mengaku bahwa pihaknya telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan pelantikan nantinya.

“Alhamdulillah, persiapan pelaksanaan kegiatan pelantikan dan diskusi publik ini sudah siap, tentunya ini semua berkat support yang optimal dari berbagai pihak, senior, pengurus, serta panitia,” ungkap Irwan Ashari kepada Media, Kamis 21 Februari 2019.

Terpisah disampaikan, Ketua terpilih Masika ICMI Sulsel periode 2019-2024, Ardiansyah S Pawinru mengatakan, kondisi kehidupan demokrasi di tahun politik ini membutuhkan perhatian yang sangat serius.

Menarik untuk Anda:

“Kita pahami bersama, tahun ini adalah tahun politik, ada pemilu serentak. Dan akan ada banyak hal yang mesti kita jaga, yakni sinergitas dalam mengawal pemilu ini kedepannya. Melalui diskusi publik ini, kita harapkan dapat melahirkan solusi bagi kepemiluan yang berintegritas,” tambahnya.

ICMI SulselJanji Ketua terpilih Masika ICMI Sulsel

Ardiansyah berjanji usai dilantik akan membawa nama Masika ICMI jauh lebih baik ke depannya.

“Tentunya dengan menghadirkan inovasi dan program yang baik kemudian bisa bersinergi dengan pengurus lainnya,” harapnya.

Sekedar diketahui, dalam pelantikan tersebut, akan dirangkaikan pula dengan Diskusi Publik yang bertemakan “Mendorong Pemilu Berintegritas.”

Adapun diskusi publik tersebut bakal menghadirkan narasumber, yakni Ferry Kurnia Rizkiyansyah selaku Ketua Umum PN MASIKA ICMI, Prof Dr Muhammad, yang merupakan mantan ketua Bawaslu RI periode 2012-2017, dan Andi Luhur Priatno selaku Wakil Ketua Masika ICMI Sulsel.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

2 Pejabat Pemkot Makassar Terbukti Langgar Netralitas ASN, Salah Satunya Camat Mamajang

Independent Woman Makassar Galang Dana Kemanusiaan Bagi Perempuan Korban Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar