Mau Mudik Bareng BNI 2019? Ini Syarat dan Jadwalnya

BNI menggelar program mudik bareng pada Ramadan 2019 tahun ini.

Terkini.id,Makassar – Musim mudik sebentar lagi tiba. Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ikut ambil bagian dalam program mudik yakni PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar program mudik bareng pada Ramadhan 2019 tahun ini. Terkhusus BNI wilayah Makassar, program mudik bareng BNI ini menyediakan 150 kursi untuk 2 tujuan.

CEO Wilayah Makassar, Faizal A. Setiawan mengatakan BNI sebagai BUMN akan bersinergi untuk menyelenggarakan mudik bersama dengan nyaman dan aman. Menurut Faizal, program mudik ini akan diberangkatkan pada 31 Mei 2019 mendatang.

“Seluruh nasabah BNI berhak mengikuti program mudik bareng BNI 2019 ini. Bagi yang mau ikutan pogram ini agar segera mendaftar melalui cabang Makassar atau BNI Mattoangin paling lambat pada hari Kamis, 23 Mei 2019 mendatang. Ingat Kuotanya terbatas,” tuturnya.

“Adapun fasilitas mudik yang diberikan oleh BNI untuk nasabah yaitu rute perjalanan Makassar – Mamuju dan Makassar – Palopo berlaku 1 kali perjalanan dan juga kami menyediakan fasilitas berupa T- shirt dan snack selama perjalanan,” tutur Faizal.

Berita Terkait
Komentar
Terkini