Maverick Vinales Bertekad Kalahkan Rossi di MotoGP 2019

Maverick Vinales
Pembalap Yamaha, Maverick Vinales

Terkini.id – Dua pembalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, hadir di Indonesia dalam peluncuran livery baru Yamaha YRZ-M1 untuk MotoGP 2019 di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin 4 Februari 2019.

Dalam kegiatan tersebut, Maverick Vinales dan Valentino Rossi sekaligus mendeklarasikan pabrikan asal Jepang itu yang bekerja sama dengan Monster Energy untuk musim 2019.

Serta tak lupa dalam kegiatan itu, Maverick Vinales dan Valentino Rossi saling melempar pujian. Bahkan keduanya pun juga kerap melempar gurauan.

Maverick Vinales bahkan tidak ragu menegaskan targetnya mengalahkan Valentino Rossi di MotoGP 2019.

“Motivasi saya adalah mengalahkan Valentino Rossi,” ucap Vinales yang disambung dengan pernyataan itu hanya bercanda.

“Saya fokus dengan kejuaraan yang akan panjang. Saya belajar dari Valentino untuk bekerja keras dan terus mendorong diri saya hingga titik maksimal. Target kami adalah menjadi nomor satu,” sambung Maverick Vinales.

Maverick Vinales finish di urutan keempat pada MotoGP 2018

Maverick Vinales
Maverick Vinales dan Valentino Rossi

Maverick Vinales merampungkan MotoGP 2018 dengan menempati posisi keempat dalam klasemen akhir, berada persis di belakang Valentino Rossi. Sementara dua posisi teratas ditempati oleh Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Pembalap berusia 24 tahun itu jiga menjadi penyelamat Yamaha karena mempersembahkan satu-satunya kemenangan bagi mereka pada musim 2018. Belajar dari konisi musim, Vinales optimistis bisa lebih baik di musim 2019.

“Sayang hasil musim lalu kurang baik, namun kami terus mendorong diri kami untuk bisa mendapatkan level yang lebih baik. Kami siap untuk memulai musim baru dan telah meningkatkan performa motor untuk bisa jauh lebih baik,” tutur Vinales.

Direkomendasikan
Komentar
Terkini
Ekobis

Yuk, Intip Tampilan Terbaru Honda Scoopy

Terkini.id, - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang membuat karakter motor unik
Sport

Susy Susanti Beri Pujian ke Kevin/Marcus

Terkini.id - Legenda Bulutangkis Indonesia, Susy Susanti, memberikan pujian kepada pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon karena menurutnya kualitas latihan ganda putra