Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Rumah Kebun

mayat
Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Rumah Kebun. (foto/terkini.id)

Terkini.id, Gowa – Warga bernama Jafar (45) seorang petani ditemukan tewas di sebuah rumah kebun di Kampung Lantaloe Dusun Bontomanai, Desa Julukanaya Biringbulu, Kabupaten Gowa pada Rabu, 11 Juli 2018.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Irfan (17) anak kandungnya sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi. Sehingga penemuan mayat ini menghebohkan warga sekitar.

Personil Doksik Forensik Polda Sulsel, Ipda Baharuddin mengatakan, berdasarkan keterangan anak korban bahwa saat itu korban berangkat dari rumahnya menuju ke kebun dan sekitar pukul 10.30 Wita.

Sementara anak korban, Irfan, dan menantunya, Usman, berangkat menuju kebun dengan maksud mengantarkan obat untuk ayahnya.

Namun sebelum tiba di rumah kebun ayahnya, keduanya melihat ada kepulan asap dari rumah kebunnya.

“Sebelum saksi tiba di TKP saksi melihat dari jauh kepulan asap dari rumah kebun korban dan setelah saksi tiba di rumah kebun tersebut saksi langsung mendobrak pintu rumah kebun korban dan mendapati korban sudah tergeletak bersimbah darah dengan leher tergorok dan seluruh badan terbakar,” jelas.

Baca :Arqam meninggal usai luluran di salon

Selanjutnya kata Baharuddin, Usman kembali ke rumahnya untuk meminta bantuan kepada warga yang lain.

mayat
Mayat Jafar dievakuasi warga. (foto/terkini.id)

Warga mengevakuasi jenazah Jafar ke rumah duka

Setelah itu warga mengevakuasi korban dengan menggunakan sarung, dan dengan sebatang bambu selanjutnya korban dibawa ke rumah duka.

“Dari informasi yang kami peroleh bahwa korban selama ini mengidap penyakit gangguan jiwa dan sudah sering melakukan percobaan bunuh diri namun sempat digagalkan oleh warga,” kata Baharuddin.

Sementara itu, pihak keluarga korban menerima peristiwa ini dengan lapang dada sebagai bentuk musibah.

“Keluarga menerima baik atas kejadian ini sebagai suatu musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi dan disaksikan oleh Kepala Desa Julukanaya,” tutup Baharuddin.