Mayat setengah bugil ditemukan mengapung di rawa bekas galian tambang

Terkini.id, Gowa – Sesosok mayat ditemukan mengapung di rawa atau telaga bekas galian tambang di Dusun Bonto Lebang Pattallasang Kabupaten Gowa, Jumat 11 Mei 2018 pukul 16.00 Wita.

Mayat berjenis kelamin wanita yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dengan kondisi tak memakai baju. Mengapung dan tertelungkup di atas air.

Hanya menggunakan rok warna hijau bintik hitam dan bertali silang. Mayat setengah bugil itu pertama kali ditemukan oleh seorang petani.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Tambunan mengatakan mayat korban ditemukan pertama kali oleh petani yang sedang menggembala sapi.

“Saksi menjelaskan pada saat hendak mengembala sapinya disekitar TKP. Kemudian melihat sesosok mayat yang berada di tengah telaga bekas galian tambang,” kata Tambunan Jumat 11 Mei 2018.

Menarik untuk Anda:

Selanjutnya Kepala Dusun Bonto Lebang mendatangi lokasi penemuan mayat dan melaporkan kejadian tersebut ke anggota Binmas Desa Pattallassang, Bripka Yusuf.

Selanjutnya Kapolsek Bontomarannu yang menerima laporan datang bersama jajarannya ke lokasi penemuan mayat dan memasang police line.

Kasat Reskrim Polres Gowa Iptu Dona Briyadi membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Memang benar ada penemuan mayat. Dari olah TKP yang dilakukan ditemukan beberapa barang bukti berupa satu lembar sarung yang terapung dipinggir telaga, sepasang sandal jepit dan buah batu,” jelas Dona.

Saat ini mayat korban telah dievakuasi dan langsung dibawa oleh tim Inafis Polres Gowa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bupati, Kajari dan Kapolres Gowa Tinjau Kesiapan Pembukaan Pos Pelayanan Publik

Pembagian Daging Kurban di Gowa Diantar Langsung ke Rumah Warga

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar