Mayat wanita berjaket pink ditemukan usai tabrakan bus di dekat Rammang-rammang

Terkini.id, Maros – Sebuah bus milik Bintang Prima mengalami kecelakaan tunggal di Jembatan Sungai Pute, Minggu dini hari, 11 Maret 2018. Beberapa waktu kemudian, ditemukan mayat perempuan mengambang di sungai.

Dari foto yang dilaporkan oleh warga, Bus dengan plat DD 7256 RP tersebut menabrak pembatas jembatan Sungai Pute, Maros, dan terlihat nyaris jatuh ke sungai yang menjadi kawasan wisata karst Rammang-rammang tersebut.

Informasi dihimpun terkini.id, saat kecelakaan, penumpang bus yang melaju dari Luwu ke Makassar tersebut, telah berhasil dievakuasi ke bus lain. Polisi masih sedang menyelidiki penyebab kecelakaan.

Yang pasti, beberapa jam setelah kejadian, sesosok mayat perempuan ditemukan terapung di Sungai Pute. Belum diketahui apakah wanita yang meninggal tersebut adalah korban kecelakaan Bus. Jelasnya, mayat perempuan itu dibawa ke RSUD Salewangang.

Baca juga:

“Dugaan sementara mayat adalah korban yang terlempar dari mobil Bus yang menabrak pembatas jembatan pute. Ciri-ciri korban wanita umur sekitar 25-35 tahun, menggunakan baju jaket warna pink kerah hitam dalamannya kaos kerah warna ping, celana jeans biru memakai anting-anting dan jam tangan,” jelas salah seorang warga, Mustari Gowa yang juga Babinsa Babinsa Kodim 1422 Maros.

Komentar

Rekomendasi

Muzayyin Arif Blusukan ke Pelosok Desa, Warga: Terima Kasih

Penjual Jalangkote di Maros Firman Dijadikan Anak Asuh, Wakil Gubernur: Semoga Allah Membalasnya

Wakil Gubernur Sulsel Bantu Bocah Putus Sekolah Penjual Jalangkote di Maros

Peduli Warga Terdampak Covid-19, IKA PPH Salurkan Bantuan Sembako

Gubernur Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 di Maros

Amirullah Nur Jangan Sampai Warga Maros Tidak Makan Ketupat Akibat Covid-19

Kabupaten Maros Juga Bakal Memberlakukan PSBB

Bahas BBDR, Disdik Gelar Rapat Online dengan Seluruh Kepsek di Maros

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar