Meida Tour and Travel Berangkatkan 700 Jamaah Umroh, Meity Rahmatia Perhatian Penuh Hak Konsumen

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar — Hj Meity Rahmatia S Pd SE selaku owner PT Meida Wisata membuka langsung kegiatan manasik umroh di ruang sandeq Hotel Claro jalan AP Pettarani Makassar. Ahad, 28 Oktober 2019 kemarin.

“Sebanyak 700 jamaah yang akan diberangkatkan bulan november tahun 2019 ini melalui travel kami di Meida Tour and Travel, mayoritas mereka berasal dari kabupaten Takalar dan kabupaten Gowa,” ungkap Hj Meity.

Hingga kini, pendaftaran masih terbuka untuk pemberangkatan bulan november “Jumlah ini masih bisa bertambah untuk pemberangkatan bulan november,” pungkas Hj Meity.

Tampil meyakinkan dihadapan ratusan jamaah umroh yang hadir, Hj Meity Rahmatia menjelaskan kepedulian travel yang dikelolanya terhadap kenyamanan jamaah.

“Kita memperjuangkan hak undang-undang mengenai perlindungan konsumen, kenyamanan jamaah, memberikan bimbingan dan petunjuk,” tururnya.

Menarik untuk Anda:

“Sebagai pelaku usaha akan terus menumbuhkan kesadaran kami mengenai pentingnya perlindungan konsumen sehingga tumbuh sikap yang jujur dan bertanggung jawab dalam berusaha meningkatkan kualitas barang dan/atau jasa yang menjamin kelangsungan usaha produksi barang dan atau jasa, kesehatan, kenyamanan, keamanan, dan keselamatan konsumen,” uraian Hj Meity Rahmatia.

Selaku costumer dan menerima pengaduan dari para calon jamaah “Intinya ke hak costumer atau konsumen kita lindungi,” tegas Legislator PKS Sulsel dapil asal Gowa Takalar ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Aksi Damai Batas Kota Makassar Gowa di Amankan Satuan Shabara Polres Gowa

Kerjasama dengan BNI 46 Pangdam Hasanuddin Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan di Masa Pandemi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar