Memadukan Gaya Modern dan Klasik, Vespa Tampil dengan Aura Baru

Vespa
Memadukan Gaya Modern dan Klasik, Vespa Tampil dengan Aura Baru

Terkini.id, Makassar – Hadir memadukan gaya modern sekaligus klasik, Vespa tampil dengan aura baru dengan #vespamystyle. Tipe motor ini kembali dengan suasana happy dan fun dalam berkendara dan dengan cara yang menyenangkan.

Vespa, kini tampil lebih elegan dengan menawarkan solusi dan performa yang melebihi ekspektasi.

“Vespa memang sudah lama ya. Jadi dia bukan pemain baru, cuma sekarang itu lagi ke modern, menggunakan injeksi. Tapi klasiknya tetap dipakai, kayak Primavera, masih klasik,” kata Andi Nurlaelah, BM Anugerah Aspac Pratama, saat ditemui di kantornya di Showroom Vespa Piaggio, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Ada pun tipe yang ditawarkan beragam, mulai dari Sprint, Primavera, S, LX, hingga GTS.

“Vespa memang kesannya happy, fun, muda, walaupun juga ada untuk orang tua, kan ada klasik juga, kesannya memang gaya hidup,” ungkapnya.

Dia mengatakan untuk varian 125 cc, Vespa S dan Vespa LX, lebih banyak digunakan oleh kalangan wanita.

Sementara Vespa Primavera terinspirasi oleh ‘Vespini’ legenda Vespa Primavera pertama di tahun 60-an dengan desain yang sangat modern, elegan dan ekslusif.

Vespa Primavera ditujukan untuk pencinta Vespa muda dinamis yang mencari kenyamanan dalam kebebasan berkendara.

Inovasi teknologi terbarunya meredam getaran di sadel, stang dan footrest, serta pembaharuan sistem suspensi depannya untuk mengurangi slide friction.

Menyoal varian harga, Nurlaelah mengatakan hal itu tergantung dari cc-nya, dibanderol mulai dari Rp 38 juta, hingga seratus juta lebih.

Saat ditanya harga motor dari merek lain yang lebih murah, dia mengatakan, memang pihaknya fokus pada kualitas yang menonjol dan premium.

“Menyasar kalangan menengah ke atas, yang kita ambil ini memang sebenarnya gaya hidup,” ujarnya.

Ia mengatakan tren penjualan beberapa bulan terakhir mengalami peningkatan. Animo masyarakat, kata dia, tentang Vespa meningkat.

Untuk perempuan, Nurlaelah menyarankan untuk memilih tipe 125 cc lantaran postur bodynya seperti motor Eropa. Ia pun menyarankan Vespa berlisensi Italia untuk kalangan wanita.

“Kalau saya sarankan untuk ibu-ibu atau wanita lebih baik pilih 125 cc,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Nurlaelah menegaskan bahwa Vespa tak akan pernah tenggelam dari segi produk. Pasalnya, motor ini memiliki kesan mengikuti zaman, kendati unsur klasiknya tetap dipertahankan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini