Memasuki awal tahun 2020, Persiapan RS Sandi Karsa Menuju Akreditasi SNARS EDISI 1.1

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka persiapan Akreditasi Rumah Sakit di RS Sandi Karsa Makassar yang beralamat di pusat kota Makassar Jln. Abdullah Dg. Sirua Nomor 16 A. Sejalan dengan Undang-undang Rumah Sakit Nomor 44 Tahun 2009 dan dalam Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 12 Tahun 2012 tentang Akreditasi Rumah Sakit disebutkan bahwa tujuan akreditasi Rumah Sakit adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan Rumah Sakit, meningkatkan keselamatan pasien, meningkatkan perlindungan bagi pasien, serta mendukung program pemerintah di Bidang Kesehatan.

Ketua Tim Akreditasi RS Sandi Karsa, dr. As’Ari As’Ad, Sp.KN menyampaikan bahwa saat ini sejumlah kegiatan telah dilakukan dalam rangka memenuhi syarat dan tujuan akreditasi mulai dari pelatihan internal dalam Rumah sakit ( Inhouse Training ) sampai menyiapkan dokumen dan melakukan simulasi survei akreditasi.

“Sesuai Jadwal yang kami rencanakan, Insya Allah bulan Februari kami akan melaksanakan akreditasi rumah sakit melalui lembaga Komisi Akreditasi Rumah Sakit, Mohon doa masyarakat kota Makasssar agar kami bisa berhasil mendapatkan nilai yang baik sehingga dapat berpartisipasi sebagai mitra Pemerintah dalam meningkatkan Pelayanan Kesehatan di kota Makassar”, tutup dari Direktur RS Sandi Karsa Dr.dr.H.Muh.Anwar,M.Kes , Jumat 24 Januari 2020.  ( Humas RS Sandi Karsa)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Deretan Perseteruan Antara Valentino Rossi dan Marc Marques

Setelah Ledakan Lebanon, Kini Pesawat India yang Mengalami Kecelakaan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar