Memasuki hari keempat, FEMME 2018 makin padat pengunjung

Memasuki hari keempat, FEMME 2018 makin padat pengunjung. (foto/terkini.id)

Terkini.id, Makassar – Perhelatan FEMME  dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 sudah memasuki hari keempat di hari Sabtu ini, 14 April 2018.

Event yang digelar di Four Point by Sheraton Hotel Makassar ini menghadirkan puluhan desainer ternama dan ratusan brand fashion dari berbagai kota di Indonesia.

Tak hanya itu, event ini juga dibanjiri oleh sederet selebritis tanah air, sebut saja Krisdayanti (KD), Annisa Trihapsari, Chintami Atmanegara, Ussy Sulistiawaty, dan Verlita Evelyn.

Keseruan pengunjung di area photo booth FEMME

Hal yang menarik lainnya dari pagelaran fashion terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) ini yakni banyaknya spot-spot instagramable yang disediakan oleh pihak penyelenggara, 3Pro.

Beragam Fashion Show yang dihelat oleh penyelenggara juga turut menjadi daya magnet bagi masyarakat Sulawesi Selatan untuk datang dan berkunjung guna melihat langsung megahnya event tersebut.

Baca juga:

Dari data yang diperoleh terkini.id, sampai hari ketiga berlangsungnya event ini total pengunjung telah mencapai sebanyak 32.925 orang.

Fashion Show FEMME dan CBFW 2018

Antusiasme pengunjung juga sangat tinggi untuk berbelanja di stand-stand brand fashion yang menampilkan beragam model busana dan accessoris wanita. Terbukti hingga hari ketiga, FEMME sukses membukukan total transaksi penjualan senilai Rp 27 miliar.

Tingginya angka transaksi penjualan tersebut tidak terlepas dari ‘perang’ diskon semua brand fashion yang mengikuti ajang pameran FEMME ini. Dari pantauan terkini.id, rata-rata brand memberikan diskon 10 hingga 70% selama FEMME berlangsung.

Penampilan musik akustik di area FEMME

Selain pameran fashion, pihak penyelenggara juga menyiapkan stand-stand food court di sekitar area event, khusus bagi pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati menu kuliner lezat dari berbagai brand kuliner Makassar.

Event prestise di Indonesia ini telah digelar sejak tanggal 11 April 2018 lalu, dan akan berakhir pada hari Minggu besok, 15 April 2018. Bagi warga Sulawesi Selatan, jangan lewatkan keseruan dari event yang hanya digelar sekali setahun ini.

Komentar

Rekomendasi

Sisa Satu Pekan, Paket Promo ‘Stay Safe’ Ala MYKO Hanya Rp 650 Ribu per Malam

Kabar Baik, XL Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa di Tengah Pandemi

1000 Paket Sembako XL Axiata untuk Nelayan Terdampak Pandemi Covid-19

Sambut HUT ke-50, Astra Motor Bagikan Ribuan Paket Sembako

Kehadiran Pabrik Gula JBM Bombana Bisa Membuat Harga Gula Terjangkau Masyarakat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar