Memperingati Milad ke-26, Prodi MD UINAM Sukses Lakukan Gebrakan Baru

Terkini.id, Gowa – Program Studi (Prodi) Manajemen Dakwah (MD) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar(UINAM), sukses lakukan gebrakan baru pada miladnya yang ke-26 tahun.

Peringatan milad tersebut diadakan pada Senin, 7 Desember 2020, di Lt. fakultas dakwah dan komunikasi UINAM.

Gebrakan baru tersebut adalah dengan dilaunchingnya logo serta mars jurusan manajemen dakwah.

Baca Juga: Unjuk Gigi di Kancah Nasional, Tim Debat UINAM Raih Juara...

Dalam  menanggapi milad tersebut, Audan Mannan selaku ketua Prodi MD berharap besar untuk kemajuan jurusan MD kedepannya.

“Alhamdulillah jurusan manejemen dakwah yang baru-baru ini kembali meraih akreditasi A, semoga melalui momentum milad ini menjadi pemacu semangat untuk MD lebih baik kedepannya” ujar dalam sambutanya.

Baca Juga: Mengusung Slogan Bersinergi, PK IMM FDK Resmi Dilantik

Sejalan dengan itu, Irgianto selaku ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) MD, mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk mensyukuri kelahiran jurusan kami.

“Ini merupakan bentuk kesyukuran dan refleksi 26 tahun lahirnya jurusan MD yang diiringi dengan launching logo dan mars jurusan kami” ujar mahasiswa semester 7 itu.

Lanjutnya, ia juga mengungkapkan bahwa gebrakan ini merupakan kolaborasi antara Prodi MD dan HMJ MD itu sendiri.

Baca Juga: Mahasiswa Ilmu Ekonomi UINAM Gelar Company Visit ke Rumah Kreatif...

Selain launching logo dan mars MD, dalam kegiatan milad itu juga diselingi pemberian penghargaan kepada pencetus  logo dan mars serta beberapa mahasiswa berprestasi lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir juga Dekan FDK, Wakil Dekan III FDK, Ketua erta Sekertaris Jurusan MD dan beberapa pengurus lembaga yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunukasi (FDK).

 

Sponsored by adnow
Bagikan