Menakutkan, 7 foto orang ini direkam sesaat sebelum kematiannya

Menakutkan, 7 foto orang ini direkam sesaat sebelum kematiannya. (foto/youtube.com)

Terkini.id, – Kematian tidak ada yang tahu, dan bisa datang kapan saja, dan yang pasti itu sudah pasti akan mendatangi kita semua.

Salah satu alat teknologi zaman saat ini seperti Kamera dapat menangkap detik -detik sebelum ajal datang menjemput. Selain menangkap momen-momen indah, kamera juga bisa merekam kejadian yang mengerikan.

Dihimpun dari berbagai sumber, foto orang-orang berikut ini direkam sesaat sebelum kematian mereka.

1. Foto selfie terakhir Anne Faber

(foto/dutchreview.com)

Anne Faber mengirim selfie ini kepada pacarnya beberapa menit sebelum dia diculik dan dibunuh. Anne sedang naik sepeda sendiri saat dia terjebak hujan. Kemudian dia mengirim foto selfienya dibawah ini untuk pacarnya untuk menunjukkan kepadanya. Mayatnya ditemukan dua minggu kemudian di hutan.

2. Ditabrak Kereta Api saat selfie

(foto/youtube.com)

Foto selfie ini diambil beberapa detik sebelum gadis-gadis remaja ini ditabrak oleh kereta di yang ada di latar belakang foto ini.

Essa, Kelsea, dan Savannah mengambil foto di jalur kereta api saat mereka mendengar sebuah kereta mendekat. Mereka menyingkir, tapi tidak sadar ada kereta lain yang mendekat dari arah yang berlawanan.

Baca :Ikut penyambutan presiden, istri Pangdam jadi rebutan foto selfie

3. Foto terakhir Jolee Callan sebelum dibunuh kekasihnya

(foto/news.com.au)

Seorang remaja berusia 18 tahun bernama Jolee Callan pergi mendaki dengan kekasihnya di pegunungan Alabama. Sesaat setelah mengambil fotonya, pacarnya kemudian menembaknya dan membunuhnya. Tubuh Jolee kemudian dilempar dari tebing oleh kekasihnya sendiri.

4. Foto terakhir bersama kelompok

(foto/brilio.net)

Tak lama setelah jepretan dari kelompok ini diambil, anak laki-laki di baju merah yang ada di paling kanan tewas dalam sebuah pendakian karena tertimpa batu yang jatuh.

Kelompok yang ada dalam foto di bawah ini mendaki saat sebuah batu jatuh dari sebuah gunung di atas dan mengenai kepala anak tersebut.

5. Ditembak pria saat mengambil foto

(foto/kompas.com)

Foto ini diambil beberapa detik sebelum penembakan terjadi. Foto ini diambil oleh seorang politisi asal Filipina yang ingin mengabadikan momen bahagia bersama dengan keluarganya. Foto ini diambil disamping sebuah mobil dan berada tepat di depan seorang pria yang adalah pelaku penembakan.

6. Foto seorang anak tenggelam

(foto/brilio.net)

Di foto ini, seorang anak laki-laki terlihat tenggelam di latar belakang. Anak ini tampak tenggelam namun tidak ada yang menyadarinya. Anak laki-laki di depan tidak memperhatikannya tenggelam karena mereka saat itu sedang mengambil foto selfie.

Baca :Cara mengambil foto selfie yang bagus

7. Momen terakhir Regina Kay Walters

(foto/imgur.com)

Pembunuh berantai Robert Ben Rhoades mengambil foto korbannya, Regina Kay Walters, beberapa saat sebelum kematiannya. Rhoades telah menculik Regina dan pacarnya kemudian membunuh keduanya.