Masuk

Menang 3-1 dari Cagliari, Inter Milan Membayangi Milan

Komentar

Terkini.Id, Jakarta – Pertandingan dini hari membawa Inter Milan mampu menduduki posisi kedua klasemen Liga Italia 2021-2022. Kemenangan 3-1 atas Cagliari, saat ini membayangi Milan dengan selisih 2 poin, Senin 16 Mei 2022.

Tiga gol yang disumbangkan pemain Inter membuat Cagliari berada di posisi ke-18. Matteo Damian mencetak gol di menit ke-25, dan menit 51 dan 84 dicetak oleh Lautaro Martinez.

Dari kemenangan tersebut, keseluruhan poin sebadnyak 81 dengan membayangi Milan dengan 83 poin.

Baca Juga: Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Susul Juventus ke Liga Malam Jumat dan Hasil Lainnya

Dengan pertandingan apik, Inter mampu menguasai pertandingan dengan memberikan tekanan pada Cagliari di menit ketiga. Tapi, ancaman tersebut belum mampu membuahkan gol.

Kiper Cagliari yang berasal dari Italia, Alessio Cragno melakukan penyelamatan dengan baik pada sisi kiri gawang tendangan Ivan Perisic.

Samir Handanovic penjaga gawang Inter Milan juga melakukan penyelamatan terbaik menit sembilan dengan memblok tendangan dari Charalampos Lykogiannis.

Baca Juga: Kembali Kandas di Liga Champions, Xavi: Sekarang Kami Harus Memikirkan Madrid, Tentang El Clasico

Pada menit ke-21, Alessio kembali membuat Cagliari menjadi aman setelah memblok tendangan Lautaro Matinez dikutip dari bola.okezone.com.

Tendangan dari Matteo Darmian mampu menghasilkan gol menit ke-25 setelah Alessio Cragno gagal memblok bola.

Semangat menjadi bertambah setelah mencetak 1 poin. Serangan pun meningkat dan akhirnya di menit ke-35 kiper Cagliari hampir kebobolan dari sundulan Alessandro Bastoni.

Di babak pertama kemenangan Inter 1-0 atas Cagliari. Pada babak kedua, lewat umpan Nicolo Barella, kembali unggul dengan cetakan dari Lautaro Martinez di menit ke-51.

Baca Juga: Jelang Barcelona vs Inter Milan, Xavi Hernandez: Kami Harus Libatkan Lewandoski

Setelah memanfaatkan umpan Marko Rogo, Charalampos Lykogiannis mampu mencetak gol pada menit ke-53. Alhasil, skor sementara menjadi 1-2 atas Inter Milan.

Gol akhirnya ditutup oleh Lautaro Martinez yang dengan baik memanfaatkan umpan Hakan Calhanoglu. Pertandingan berakhir atas kemenangan 3-1 Inter.