Menangkan Pilkada Parepare, Begini Pidato Kemenangan Taufan Pawe

Paslon nomor urut 1, Taufan-Pangerang

Terkini.id, Parepare – Pasangan Calon terpilih Pilkada Parepare 2108 Taufan-Pangerang menggelar konvoi kemenangan di empat Kecamatan. Minggu 12 Agustus 2018 kemarin.

Diiringi ratusan pendukung, keduanya lalu menuju Kantor KPU menyaksikan rapat pleno penetapan sebagai calon terpilih.

Rapat pleno dibuka langsung oleh Ketua KPU Parepare Nur Nahdiyah, tanpa kehadiran Paslon kalah (FAS-Asriadi) yang sebelumnya diundang.

Usai pleno KPU, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim disambut haru para simpatisan dan pendukung. Seluruh ketua Partai pengusung ikut hadir (Demokrat, Golkar, Gerindra, PAN, dan PDIP), dan tak ketinggalan partai pendukung yakni PSI dan Garuda.

Taufan Pawe kemudian menyampaikan pidato kemenangan di hadapan ratusan loyalis, simpatisan dan pendukungnya di posko pemenangan.

Dia menegaskan, kemenangan itu merupakan kemenangan seluruh masyarakat Parepare tanpa terkecuali.

“Ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Parepare. Masyarakat adalah diatas segalagalanya,” tegas Taufan Pawe.

Wali kota bergelar doktor hukum itupun menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim Pemenangannya. Menurut Taufan, mereka adalah pejuang yang berhasil memenangkan suara masyarakat Parepare.

Baca :Lantik Penjabat Sekda Parepare, TP: Bekerjalah Untuk Rakyat

“Namun hari ini tidak ada yang tidak boleh merasa tidak menang. Semua harus merasa menang karena Parepare adalah milik kita semua,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan mengatakan, mulai saat ini ia dan Pangerang Rahim akan berusaha keras mewujudkan seluruh janji janji politiknya.

“Ya. Tentu kami sadar dalam proses pilkada kemarin ada janji janji yang kami sampaikan. Amanah itu sudah ada di pundak saya. Saya minta kepada masyarakat Parepare untuk memberi kami kesempatan merealisasikan janji politik itu. Tentunya semua ada proses dan tahapannya,” ungkap Taufan Pawe

PenulisArsyad