Mendadak, Sejumlah Satpol PP Pemprov Sulsel Jalani Tes Urine

kecantikan
Cairan Urine. (foto/hellosehat.com)

Terkini.id, Makassar – Sebanyak 221 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemprov Sulsel mengikuti tes urine.

Kasat Pol PP Pemprov Sulsel Mujiono mengatakan tes urine ini melibatkan Bandan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel.

“Kita lakukan langkah-langkah awal yang mana kita adakan di intern Satpol PP karena ini perintah gubernur dan undang-undang kita bekerja sama dengan BNN,” kata Mujiono.

Pada tes urine ini 9 orang anggota Satpol PP tidak hadir saat dilakukan tes urine. Alasan ketidak hadiran 9 orang Satpol PP itu karena sedang tugas diluar menjaga keamanan perayaan HUT RI ke-73 pada 17 Agustus mendatang.

Meski tak hadir kata Mujiono 9 orang itu tetap akan periksa.

Menarik untuk Anda:

“230 kurang 9 jadi 221 yang hadir. Masih ada 9 yang belum hadir itu karna ada tugas luar berkaitan dengan kegiatan 17. Kita memang juga fokus pengamanan untuk kegiatan 17 agustus,” ungkap dia

Mujiono mengaku hasil tes urine nantinya akan diumumkan oleh pihak BNN

“Untuk sementara kita percayakan kepada BNN dalam hal ini pak Jamal bersama jajaranya. Belum ada hasil mungkin satu atau smpai dua hari,” terangnya.

Mujiono mengaku tes urine ini baru pertama kali digelar ditingkat provinsi sulsel. Tes urin sendiri atas perintah Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono.

“Untuk ditingkat provinsi ini yang pertama kali. Ini kita sudah mohon ijin dengan bapak gubernur dan bapak Sekda. InshaAllah kedepannya kita seluruh OPD secara global kita libatkan untuk pemeriksaan,” ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bangunan Bandara Sultan Hasanuddin Mengikuti Khas Sulsel

Gubernur Sulsel Harap Bandara Sultan Hasanuddin Bisa Membuka Jalur Internasional

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar