Mengaku Anjing Penjaga Demokrat Versi Moeldoko, Ruhut: AHY Sudah Demisioner

Terkini.id, Jakarta – Politisi PDIP, Ruhut Sitompul menegaskan bahwa dirinya adalah anjing penjaga Partai Demokrat versi Ketua Umum Moeldoko dan bukan Demokrat yang dipimpin AHY.

Hal itu disampaikan Ruhut menjawab pertanyaan sejumlah pihak yang menanyakan perihal dirinya mendukung Ketua Umum Demokrat Moeldoko atau AHY.

Ruhut lewat cuitannya di Twitter, Selasa 9 Maret 2021, bahkan menilai Ketua Umum Partai Demokrat saat ini adalah Moeldoko.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Unggah Foto Anies Baswedan Telanjang Dada, Eko Widodo:...

Sementara Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, kata Ruhut, sudah demisioner dari jabatannya sebagai Ketum Demokrat.

“Banyak yang menghubungi Aku “Anjing Penjaga” Partai Demokrat yang mana ?, tegas Aku jawab PD yang waktu sebagai partai Terbuka Moderen Nasionalis Relegius jadi bukan PD yang Dinasty Aku katakan PD sekarang hanya satu yang Ketua Umumnya Pak Moeldoko yang satu lagi sudah Demisioner MERDEKA,” cuit Ruhut Sitompul.

Baca Juga: Bandingkan Postingan Ruhut dan Roy Suryo, Eko Widodo Singgung Keadilan

Sebelumnya, Ruhut Sitompul juga meminta agar pihak yang tidak memahami persoalan Partai Demokrat untuk tidak banyak berkomentar.

“Tolong yang tidak mengerti permasalahan di Partai Demokrat tutup mulut. Jangan sok pintar apalagi coba-coba menyuruh Presiden RI ke-7 Bapak Jokowi memecat KSP-nya Bapak Moeldoko,” ujar Ruhut.

Menurutnya, sebagai mantan kader Demokrat apa yang terjadi dalam partai itu sekarang adalah wujud karma.

Baca Juga: Bandingkan Postingan Ruhut dan Roy Suryo, Eko Widodo Singgung Keadilan

“Ingat, yang terjadi di PD ini KARMA. Yang bicara aku, mantan Kader PD yang waktu Berjayanya sebagai Anjing Penjaga. MERDEKA,” ungkapnya.

Diketahui, Ruhut memang pernah menjadi kader Partai Demokrat pada 2004 sampai 2016, dan bahkan menjabat sebagai Ketua DPP.

Namun sejak tahun 2016 hingga sekarang, Ruhut telah menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Bagikan