Mengaku Jomblo di Hadapan Pria Lain, Gadis Ini Tewas Dicekik

Mantan
Ilustrasi dicekik. (Foto: ist)

Terkini.id, Magelang – Tak hanya pria yang kerap mengaku jomblo di hadapan wanita lain, padahal dirinya sudah punya kekasih. Kelakuan itu juga ternyata dilakukan oleh kaum wanita.

Seperti halnya gadis ini yang tewas dibunuh selingkuhannya karena mengaku jomblo, padahal sudah punya pacar. Peristiwa tragis yang menimpa wanita tersebut terjadi di Dusun Batu, Desa Ngabean, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Belum lama ini warga di Desa Ngabean dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang tergeletak di saluran irigasi.

Penemuan mayat tersebut terjadi pada Sabtu 23 Februari 2019. Berdasarkan laporan dari warga, akhirnya pihak kepolisian turun langsung ke lokasi penemuan untuk mengidentifikasi mayat wanita tersebut.

Dari hasil identifikasi polisi, diketahui mayat itu adalah Anisa (23) warga Desa Dharma Sakti, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Berdasar hasil penyelidikan petugas, Anisa tewas dibunuh seorang pria bernama Sandra Saputra (28), yang tak lain merupakan kekasihnya.

Pelaku sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online. Sandra membunuh Anisa di kamar kosnya di Gowok Catur tunggal, Depok, Sleman, pada Kamis 21 Februari 2019.

“Pelaku ini membunuh korban dengan cara mencekik hingga korban kehabisan napas dan meninggal. Korban dibunuh di kamar kos pelaku sekitar pukul 17.30 WIB,” ungkap Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, dikutip dari laman manaberita, Rabu 27 Februari 2019.

Sebelumnya, kata Yudianto, pelaku dan korban berjalan-jalan di Hutan Pinus di Bantul. Kemudian korban ikut pulang ke kos pelak.

“Di sana lah, korban dihabisi nyawanya,” ujar Yudianto.

Lanjut Yudianto, pelaku kemudian membuang mayat Anisa sehari setelah membunuhnya pada Jumat 22 Februari 2019.

Pelaku membunuh korban karena kecewa dibohongi

Jomblo
Mayat Anisa ditemukan warga di saluran irigasi

Dari hasil penyelidikan polisi, setelah dibunuh oleh Sandra, mayat korban dibungkus selimut dan kemudian dibawa oleh pelaku menggunakan sepeda motor menuju Kabupaten Magelang. Mayat Anisa diletakkan di jok depan sepeda motor milik Sandra.

“Pelaku mengaku membunuh Anisa dengan cara mencekiknya selama 3 menit hingga tewas, dan membuang mayat kekasihnya itu untuk menghilangkan jejak,” terang Yudianto.

Sandra mengaku di hadapan petugas membawa mayat Anisa ke Magelang karena lokasinya yang sepi. Mayat korban ia letakkan di depan jok motornya dan dimasukkan ke dalam selimut.

“Saya kenal di tik tok, waktu 2 tahun lalu. Saya kecewa karena merasa dibohongi, bilang kalau jomblo, ternyata dia (korban) punya pacar,” ujar pelaku saat mengungkapkan motifnya membunuh korban.

Dari pengakuan pelaku juga terungkap motif pembunuhan adalah juga ingin menguasai harta korban. Tersangka telah menjual laptop korban seharga Rp1,7 juta.

Saat ini pelaku telah ditahan Polres Magelang, dan dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Komentar

Rekomendasi

Dokter Marhaen: Ketidakjujuran Pasien Berdampak Tingginya Angka Kematian Medis

DKI Jakarta Resmi Berstatus PSBB Corona, Ojol Dilarang Angkut Penumpang

Pengusaha Ini Hibahkan Lahan 1 Hektar Miliknya untuk Area Pemakaman Korban Corona

Sering Bicara Khilafah dan Hina Presiden, Ali Baharsyah Ternyata Kolektor Video Mesum

3 Poin Sikap AJI Terkait Privilese Wartawan untuk Tes Cepat Covid-19

Terpidana Teroris Abu Bakar Ba’asyir Surati Jokowi, Minta Dibebaskan akibat Corona

Potret Pilu Badut Tetap Cari Nafkah di Dalam Mal yang Sepi akibat Corona

Pintu Pelimpah Bendungan Bili-bili Dibuka, Warga Diminta Tak Beraktivitas di Hilir Sungai Jeneberang

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar