Mengejutkan, 6 Bintang Liga Inggris Ini tidak masuk Skuad Piala Dunia

Tiemoue Bakayoko-The Independent
Tiemoue Bakayoko-The Independent

Terkini.id, – Tim-tim besar peserta Piala Dunia telah merilis nama-nama pemain yang akan mengisi skuad masing-masing di Piala Dunia Rusia, meski masih bersifat sementara, namun diyakini sebagian besar telah diprediksi sudah fix dengan skuad tersebut.

Beberapa kejutan terjadi kala beberapa pemain bintang tak disertakan pelatih masing-masing dalam skuadnya. Termasuk beberapa bintang yang bermain untuk tim penghuni 6 besar Liga Primer Inggris.

Dilansir dari Sports Keeda, berikut 6 pemain bintang yang bermain untuk 6 tim teratas Liga Inggris.

Alexandre Lacazette (Arsenal)

Alexandre Lacazette-Daily Star
Alexandre Lacazette-Daily Star

Dalam rilis yang dikeluarkan Didier Deschamp, taka da nama bomber Arsenal, Lacazette. Performa yang belum konsisten sepertinya menjadi pertimbangan utama pelatih Prancis tidak menyertakannya.

Menarik untuk Anda:

Namun banyak opsi yang menjadi pilihan di lini depan Prancis seperti Griezman, Mbappe, Giroud, Nabil Fekir hingga Florian Thauvin.

Tiemoue Bakayoko (Chelsea)

Tiemoue Bakayoko-The Independent
Tiemoue Bakayoko-The Independent

Tampil mengesankan bersama Monaco musim lalu, Bakayoko sulit beradaptasi dengan Liga Inggris setelah berseragam Chelsea.

Posisinya di timnas Prancis pun menjadi hilang oleh nama-nama besar lainnya seperti Paul Pogba, N’Golo Kante, Corentin Tolisso, Blaise Matuidi hingga Steven N’Zonzi.

Moussa Sissoko (Tottenham Hotspurs)

Moussa Sissoko-Sky Sports
Moussa Sissoko-Sky Sports

Pemain serba bisa yang mampu bermain disegala sisi lapangan tengah ini tampil inkonsisten di skuad Spurs, Ia pun perlahan tersingkir dari skuad utama dengan kembali bugarnya Moussa Dembele.

Hal ini pun tentu menjadi pertimbangan Deschamp tidak membawanya ke Rusia.

Emre Can (Liverpool)

Emre Can-Sky Sports
Emre Can-Sky Sports

Bergabung dengan Liverpool tahun 2014 silam, Can mampu tampil brilian. Musim ini Ia begitu impresif dan berhasil memiliki tempat di skuad utama Liverpool.

Ia berhasil mencetak 6 gol dan 5 assist sebelum akhirnya dibekap cedera dan membuatnya tidak masuk skuad piala dunia Jerman.

Anthony Martial (Manchester United)

Anthony Martial-Mirror
Anthony Martial-Mirror

Martial merupakan pemain muda yang sangat potensial, namun Ia tampil inkonsisten dibawah asuhan Mourinho bersama Manchester United.

Hal ini pun mempengaruhi pandangan Deschamp terhadapnya dan tak menyertakan namanya dalam skuad Prancis. Meski begitu, Martial yang baru berusia 22 tahun masih memiliki masa depan yang cerah.

Aymeric Laporte (Manchester City)

Aymeric Laporte-Daily Express
Aymeric Laporte-Daily Express

Laporte berhasil merengkuh titel Liga Inggris bersama Manchester City musim ini. Calon bek tengah masa depan Manchester City ini juga tak masuk dalam skuad Deschamp di Rusia mendatang.

Ia kalah bersaing dengan nama-nama bek senior Prancis seperti Raphael Varane, Adil Rami hingga Samuel Umtiti.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bukan di Tol Makassar, Pemotor Tewas Ditimpa Besi Proyek Terjadi di Jakarta Timur

Penampakan Bandara Sultan Hasanuddin ‘Terbaru’ yang Rampung Oktober 2021, Ada 12 Gate

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar