Mengejutkan, Putra Will Smith Katakan Cinta ke Rapper Pria Ini

Will Smith
Will Smith dan putranya, Jaden Smith. (foto: variety.com)

Terkini.id – Putra Will Smith yakni Jaden Smith, mengatakan hal kontroversial saat mengikuti acara Camp Flog Gnaw Carnival awal bulan kemarin. Pasalnya Jaden Smith mengaku jika dirinya suka atau bahkan cinta dengan seorang rapper pria bernama Tyler.

“Aku ingin memberi tahu kalian sesuatu. Tyler tidak mau mengakuinya, tapi Tyler adalah pacarku, dan dia adalah pacarku sepanjang hidupku,” tutur Jaden Smith dari panggung dan didengar oleh ratusan bahkan ribuan orang, seperti dikutip terkini.id dari Cumi-cumi.com, Senin, 3 Desember 2018.

Saat Jaden mengucapkan kalimat tersebut, menariknya Tyler tepat berada di sampingnya di panggung yang sama. Sang rapper itu hanya bisa geleng-geleng kepala dan tersenyum kepada para penonton.

Rapper
Rapper Tyler. (foto: nbcwashington.com)

Rupanya, pernyataan Jaden tentang mencintai Tyler bukan baru kali ini ia utarakan. Sebelumnya, ia juga pernah mengatakan hal yang sama saat jadi bintang tamu di acaraApple Music Beats 1 Radio.

“Apakah kalian tahu aku dan Tyler the Creator benar-benar pacaran,” ujar Jaden lagi yang membuat warganet pun tercengang.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini