Kabar Mengejutkan, Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbukers ANTV

raffi ahmad
Host Pesbukers ANTV, Raffi AHmad. (foto/lewatmana.com)

Terkini.id – Kabar mengejutkan dari kalangan selebriti tanah air kali ini datang dari artis Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini dikabarkan dipecat oleh salah satu program TV yang cukup populer di masyarakat Indonesia, Pesbukers.

Program ANTV tersebut diisukan memecat Raffi Ahmad sebagai salah satu pengisi acaranya. Kabar tersebut sontak membuat publik heboh, terlebih para penggemar Raffi Ahmad.

Padahal sebelumnya, Raffi Ahmad masih memandu acara tersebut dua hari sebelumnya. Mencuatnya kabar tersebut diketahui setelah sebelumnya, CEO ANTV, Otis Hahijary, mengunduh para pemain ANTV tanpa kehadiran Raffi. Postingan itu diunduh akun media sosialnya.

Dalam postingan captionnya, Otsis menyindir salah seorang pemain Pesbukers yang dianggapnya tidak disiplin.

“Disipilin adalah nafas ANTV,” tulis Otis di Instagram miliknya.

raffi ahmad
Raffi Ahmad. (foto/cumi-cumi.com)

Tak hanya Raffi Ahmad, Pesbukers juga sebelumnya telah memecat Ayu Ting-Ting sebagai hostnya, namun karena beragam komentar penggemar Pesbukers akhirnya Ayu kembali mengisi acara tersebut.

Ketika itu, CEO ANTV, Otis sempat membalas komentar warganet perihal dikeluarkannya Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers.

“@therealsarah7 Tetap Seru!!!!! @therealsarah7 kalo gak suka gak usah nonton. @therealsarah7 semua artis harus disiplin, kalo suka terlambat tidak perlu ada di pesbukers!!!” tulis Otis membalas komentar warganet yang tidak ingin Ayu Ting-Ting keluar dari Pesbukers kala itu.

Setelah beragam kritik bermunculan, ANTV pun menghadirkan kembali Ayu sebagai host Pesbukers.

Kometar Ayu Ting-Ting perihal dipecatnya Raffi Ahmad

Pasca kabar Raffi Ahmad dipecat dari Pesbukers, beragam komentar muncul dari selebriti lainnya, tak terkecuali Ayu Ting-Ting. Ia menegaskan hubungan Raffi dan Pesbukers masih baik-baik saja.

“Nggak ada apa-apa, semua baik-baik saja. Nggak ada apa-apa kok,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari MSN, Kamis, 31 Mei 2018.

Saat ditanya wartawan mengenai postingan CEO ANTV, Otis Hahijary yang dinilai sebagai teguran keras untuk Raffi, Ayu memilih menghindar dan tidak berkomentar lebih. “Maaf ya punten,” ujarnya sambil pamitan.

Host Pesbukers lainnya, Ruben Onsu juga menolak menanggapi kabar tersebut. Karena takut salah bicara, Ruben menyerahkan sepenuhnya kepada Raffi Ahmad untuk dikonfirmasi langsung.

Berita Terkait