Mengenal Jupe dan Nur, Pegawai Pemkot yang Tak Kenal Libur di Hari Lebaran

Mengenal Jupe dan Nur, Pegawai Pemkot yang Tak Kenal Libur di Hari Lebaran

Terkini.id,Makassar – Idul Adha tentu dirasakan dengan bahagia umat muslim di Makassar, Sulawesi Selatan. Sejumlah orang bahkan memilih untuk bersama keluarga dan mengelar open house.

Begitupula yang dirasakan Pegawai Staf Sub Bagian Pengelolaan Rumah Jabatan, Sekretariat Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Makassar, ia tetap merayakan Idul Adha dengan rasa senang demi tugas negara yang diembannya.

Jupe (30) dan Nur (32) tetap bertugas di bagian Sekretariat Pemkot Makassar di hari raya Idul Adha. Baginya tak masalah lantaran sudah menjadi hal wajib untuk tetap bekerja meskipun sebagian lagi memilih bersama keluarga.  Iapun nampak senang dan sudah menjadikan tugasnya di Pemkot Makassar bagian dari keluarga.

“Ini juga bagian dari tugas saya, kewajiban saya bekerja di Pemerintah Kota Makassar. Tugas saya disini dan sudah menjadi keluarga saya di Pemerintah Kota Makassar,” kata Jupe, ditemui di Rumah Jabatan Sekda Kota Makassar, di Jalan Sam Ratulangi, Makassar.

Perempuan cantik dan manis ini terlihat ramah dan aktif dalam melayani setiap tamu yang hadir di open house Rujab Sekda Makassar. Baginya melayani tamu sudah menjadi hal wajib dan jihad menjalankan tugas di Pemkot Makassar.

“Saya senang, saya nikmati juga karena ini sudah tugas saya, saya bekerja di Pemkot Makassar. Jihad bagiku ya bekerja dan mengabdil untuk negara,” jelasnya.

Jupe dan Nur sendiri dikenal ramah dan sombere di Pemkot Makassar. Iapun dikenal sebagai Pegawai Pemkot Makassar yang giat dan disiplin dalam bekerja.

Komentar

Rekomendasi

Sosok Dadang Suhendi, Mantan Kakanwil ATR/BPN Sulsel di Mata Bawahannya

Dulu Urus Ban Mobil, Kini Sukses Jadi Desainer Aksesoris Kelas Dunia

Meski Punya Bisnis yang Sama, Karaeng Hilda: Sukses Bersama Lebih Indah

Daeng Naba dan Asal Usul Nama Warkop ‘Dottoro’

Kepala Madrasah Inspiratif Ini, Bawa MTsN I Jeneponto Raih Segudang Prestasi

Bupati Cantik Ini Ajak Perempuan Berkiprah di Ranah Politik

Puteri Indonesia Nadine: Ibu adalah ‘Institut’ Utama Bagi Anak

Pesan Bupati IDP di Hari Ibu: Karakter Ibunya adalah Pekerja Keras

Kisah Daeng Sija, Mantan Pegawai Warkop Dottoro yang Kini Jadi Juragan Kopi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar