Mengencangkan Kulit Wajah dengan Melakukan Gerakan Sederhana Ini

Mengembalikan kekencangan kulit wajah dan tetap awet muda

Terkini.id, – Mengencangkan kulit wajah banyak cara yang bisa dilakukan dengan merawat kulit menggunakan produk kecantikan yang berfungsi mengencangkan kulit.

Tidak bisa dipungkiri, bertambahnya usia membuat kulit mengalami penurunan, kekencangan kulit pun menjadi semakin berkurang. Untuk mempertahankan kekencangan kulit wajah bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan sehat dan menjaga pola makan sehat, berolahraga dan menggunakan produk yang merawat kekencangan kulit.

Ada cara lain yang juga bisa dilakukan untuk mengembalikan kekencangan kulit terutama kulit wajah yaitu dengan yoga wajah.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Nortwestern University, latihan yoga wajah selama 20 minggu menghasilkan kulit dan pipi yang lebih kencang.

Latihan ini sangat sederhana dan mudah dilakukan. Hanya dengan mengambil waktu 5-10 detik setiap latihan, yoga wajah ini bisa membantu menjadikan kulit wajah menjadi tirus dan terangkat.

Latihan yoga wajah ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Anda hanya perlu melakukan ini dengan cara yang benar sesuai panduan.

Berikut dua gerakan yoga wajah yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kekencangan kulit wajah.

1. The Cheek Lifter

Caranya mulut dibuka dengan tegas seperti membentuk huruf “O” yang panjang, kemudian lipat bibir atas kea rah gigi depan. Bentuk wajah senyum untuk mengangkat otot pipi. Dongakkan kepala dan arah mata ke atas. Lakukan selama 5 – 10 detik setiap latihan.

2. The Happy Cheeks Sculpting

Caranya posisi mulut dalam keadaan tersenyum tanpa menunjukkan gigi dengan dua mulut tertutup.
Taruh jari pada sudut mulut dan geser ke atas pipi, tahan gerakan tersebut selama 20 detik. Ulangi sekali lagi dan lakukan latihan ini terus menerus secara rutin setiap hari dalam tempo 20 minggu dan lihatlah hasilnya yang bisa diperoleh kulit kembali kencang dan awet muda yang didambakan bisa kembali lagi.

Pola ini telah dilakukan oleh banyak wanita berusia 40-65 tahun dan mereka merasakan manfaat dari latihan yoga wajah ini.

Komentar
Terkini