Menginap di hotel BWPMB bisa makan gratis monster burger, lihat syaratnya

Manajemen hotel Best Western Plus Makassar Beach diterima langsung tim Makassar Terkini di redaksi MT jalan Andi Mappaodang Makassar, Selasa, 20 Maret 2018.

Terkini.id, Makassar – Akhir pekan atau weekend adalah momen yang selalu dinantikan banyak orang. Setelah lima hari penuh bekerja, biasanya pada hari Sabtu & Minggu setiap orang akan merencanakan kegiatan pada hari libur.

Salah satu hotel di Makassar yakni Best Western Plus Makassar Beach memberikan reward menarik untuk para tamunya. Salah satunya adalah hanya dengan menginap di hotel yang berlokasi di Jalan Bontolempangan ini dengan paket promo weekend pada setiap hari Jumat hingga Minggu.

General Manager Best Western Plus Makassar Beach, Erick Siahaya mengatakan paket promo ini diberikan kepada tamu yang menginap saat weekend. Cara mendapatkan monster burger gratis ini cukup menginap di Best Western Plus Makassar Beach.

Program ini sebagai bentuk penghargaan terhadap tamu yang menginap di hotel kami. Jadi tamu yang menginap dengan paket weekend bisa dapat gratis satu buah monster burger”, ujar Erick saat berkunjung ke kantor Makassar Terkini, Selasa 20 Maret 2018 di dampingi Marcom Executive, Gina Angelina Br Tarigan dan Sales Admin, Nur Fiqha Ramadhani.

Harga dari paket ini pun sangat terjangkau hanya dengan harga Superior Rp545.000, Deluxe Rp 595.000 dan tipe Suite Rp 1.195.000 perkamar nett sudah bisa menikmati tidur di hotel bintang 4 serta menikmati fasilitas dari hotel tersebut.

Selain menghadirkan promo tersebut, lanjut Erick menyampaikan Best Western Plus Makassar Beach juga kembali menghadirkan promo menu baru yang bertemakan fantastic black. Untuk promo ini masing-masing black burger, black pizza, black spageti, dan black Sandwich.

“Kami terus melakukan inovasi-inovasi baru, baik itu untuk kamar hingga menu makanan di hotel kami. Kami juga ikut mendukung penuh target program pemerintah dengan menjadikan pariwisata sektor utama Indonesia,”kata Erick.

Berita Terkait
Komentar
Terkini