Menginap di Hotel Ini Dapat Barbeque Gratis

Harper Perintis by Aston Makassar kembali memberikan penawaran menarik dengan meluncurkan “Weekend Fun Package”.

Terkini.id,MakassarHarper Perintis by Aston Makassar kembali memberikan penawaran menarik dengan meluncurkan “Weekend Fun Package”. Program promo ini, masyarakat bisa menginap dan menikmati beragam fasilitas yang disiapkan oleh Hotel Harper dengan harga hanya Rp. 600.000 nett per kamar per malam.

Marcom Manager Harper Perintis Makassar, Tikha Sudirman mengatakan pihaknya kembali memberikan penawaran menarik untuk Anda yang ingin menginap di hotel Harper Makassar. Dikatakan Tika, tamu Harper sudah bisa menikmati Satur-yay Seafood BBQ yang menjadi salah satu primadona setiap hari Sabtu malam.

“Harga satur-yay Seafood Barbeque selama ini kami tawarkan IDR 125.000 nett/pax. Namun khusus untuk paket Weekend Fun, harga kamar ini sudah termasuk dengan Satur-yay BBQ untuk 2 orang”, ungkap Tikha.

Lanjut Tikha menjelaskan, tamu yang menginap bisa menikmati sepuasnya menu buffet mulai dari appetizer hingga dessert dan variasi grill seafood seperti ikan, udang, cumi-cumi, kerang dan masih banyak lagi. Selain itu tamu juga akan dihibur dengan penampilan live music dari Moexin dan Nanda Pratiwi performance.

“Selain Seafood BBQ, harga weekend fun juga menawarkan benefit spesial lainnya seperti gratis berenang untuk 4 orang dan gratis penggunaan fitness center selama menginap,”ujarnya.

Ditambahkan Tika, harga tersebut berlaku untuk periode menginap hari Sabtu dan Minggu untuk kamar tipe Superior Room.

“Jadi bagi Anda yang ingin menikmati waktu bersama keluarga di hotel dengan fasilitas yang lengkap, langsung saja melakukan reservasi dengan menghubungi kami di 0411-473 1777 atau melalui email di perintisinfo@harperhotels.com,”tutup Tika.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ekonomi

Akhir Tahun, Phinisi Point Mal Bertabur Promo

Terkini.id,Makassar – Phinisi Point tidak henti memberikan menarik bagi pengunjung setianya. Salah satunya dengan menyuguhkan sejumlah promo menarik setiap bulannya. Khusus di bulan November